ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

SILKYGIRL Magic BB Cushion

SILKYGIRL Magic BB Cushion

User's Average Rating

4.1

Long wear

4.0/5

Packaging

4.3/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.2/5

Value for money

4.1/5

25 of 27 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

10

no

7

maybe

10
BB cushion ini diperkaya oleh bahan-bahan alami bermanfaat seperti Skin Light Complex, Ekstrak bunga Edelweiss dan juga diperkaya oleh air mineral untuk menjaga kulit agar terlihat lebih segar dan lebih muda!

Tags:

Community Review

Sort By

21 February 2019

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

mantul banget nih buat daily, coveragenya nutup walaupun ada bekas jerawat yang rada keliatan tapi dia ngecover parah, lumayan tahan lama, dan gak langsung ilang pas minyakan
(0)
(0)

20 February 2019

Long wear

4.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

Aku pakai ini karena racun mba SPG silkygirlnya yang katanya bisa coverage jerawat dan bekas jerawat,ya memang iya sih lumayan ketutup tapi ditulisan katanya tahan 10/12 jam yaaa aku lupa,nyatanya baru 3 jam aja udah ilang bgt dan luntur gitu,ya ini juga cocok cocokan muka yaa,karena muka aku dan nuka org lain beda-beda, karena muka aku oily bgt;(jadi cepet hilang kali ya,dan ini bikin kering juga dimuka kalau gak pakai pelembab dan sunscreen tambahan lagi walaupun dicaushion udh ada semuannya tertara... dan karena aku udh terlanjur beli jadinya aku harus pake ini sampai habis dibantu dgn fiundation tambahin lagi🤓👍
(0)
(0)

01 February 2019

Long wear

4.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Beli BB cushion ini waktu itu karena penasaran sama produk cushion, dan kebetulan Silkygirl lagi diskon. Pakai ini gak bikin jerawatan, rasanya juga ringan di muka. Aromanya, aroma alas bedak pada umumnya. Tapi sayangnya oxidize dan kurang bisa nahan minyak di muka aku.
(0)
(0)

29 January 2019

Long wear

3.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

3.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Bb coushion silkygirl ini adalah bb coushion pertama yang aku beli. Aku udah 4 bulan memakainya tapi sejauh ini tidak menimbulkan jerawat di wajah aku. Menurut aku ini cocok untuk digunakan sehari-hari dan texturenya sangat ringan. Harganya sangat terjangakau untuk dibeli dan packingnya dangat sederhana. Selama 4 bulan aku pakai , enth aku yang terlalu kasar buka tutupnya hahaha jadi Bb coushionnya engga bisa di tutup rapat lagi.
(0)
(0)

21 December 2018

Long wear

4.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

4.0/5

Pacakgingnya cakep banget, harga juga dibilang terjangkau untuk cushion lokal. Tapi di aku gak cocok, kelihatan cakey, padahal aku suka dengan coveragenya. Aku shade natural medium
(3)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10816 Reviews

Beauty Glossary

Merupakan teknik membentuk permukaan kulit sehingga lebih rata dan halus dengan cara membuang lapisan kulit paling atas. Dermabrasi biasanya...

Dermabrasi

Stay in the loop!

Follow us on social media