ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Pixy Two Way Cake Cover Smooth

Pixy Two Way Cake Cover Smooth

User's Average Rating

4.1
Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

280 of 342 reviewers recommend this product

Repurchase
123
92
127
Yes
No
Maybe
Bedak dengan formula Beauty-Lock yang dapat membuat tampilan wajah tampak licin dan halus hingga 10 jam. Mengandung SPF 30 & PA+++ yang melindungi kulit dari sinar UVB & UVA, serta 2 Way Whitening yang membuat kulit tampak lebih cerah dan Squalane Oil yang menjaga kelembaban kulit.

Tags:

Community Review

Sort By

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

28 March 2019

Two way cake pixy ini coverage nya lumayan tinggi, jadi mesti hati hati dan pake brush kalo mau hasilnya tipis tipis aja. Kalo mau yg tebal bolehlah pake sponge yg disediakan
(0)
(0)

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

26 March 2019

Untuk pigmented ato nggak menurutku bagus banget, dr sisi harga juga worth it lah, dan ini cocok banget di warna kulitku ❤❤ ini udah jadi bedak padat turun temurun dr keluarga 😂 soalnya memang bagus bgt dan cocok
(0)
(0)

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

22 March 2019

Sukak banget sama bedak ini, harganya terjangkau. coveragenya lumayan , kadang kalau aku males makek make-up hanya pakek ini udah cukup.. simple dan hasilnya bagus
(0)
(0)

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

21 March 2019

Compact powder yang lumayan cover , harga terjangkau , packaging lumayan simple . Suka banget soalnya bikin wajah aga sedikit glowing ke mate . Untuk produk ini sangat di rekomendasikan untuk yang jarang tach up make up... Baguss love it!💕💕
(0)
(0)

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

19 March 2019

Produk ini adalah produk yang cukup aku suka karena teksturnya lembut dan warnanya juga natural jadi pas di kulit akuuu, terus juga tidak begitu kontras kalo dipake...
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10418 Reviews

Beauty Glossary

Spons yang terbuat dari tanaman konjac/konnyaku dan efektif digunakan sebagai alat untuk membersihkan sekaligus mengeksfoliasi kulit wajah....

Konjac Sponge

Stay in the loop!

Follow us on social media