ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Maybelline Clear Smooth Mineral BB Cream

Maybelline Clear Smooth Mineral BB Cream

User's Average Rating

4.1

Long wear

3.8/5

Packaging

4.2/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.2/5

356 of 448 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

163

no

137

maybe

148
Tags:

Community Review

Sort By

23 February 2019

Long wear

2.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

2.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

1.0/5

Sedih banget ini kurang cocok dimuka aku, rasanya kayak keliatan banget pakai dan kayak gak nempel dimuka. Berat dan bikin crack diwajah. Aku gabakal beli lagi karna aku kayak pake dempul sama bedak ini
(0)
(0)

19 February 2019

Long wear

3.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

1.0/5

Value for money

3.0/5

Hmmm entah kenapa ini ngedempul banget jadinya di mukaku. Kurang suka karna di muka engga nempel yg bagus gitu. Keliatan powdery dan aneh bgt. Gajojo di mukaku
(0)
(0)

17 February 2019

Long wear

4.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Suka banget sm bedak ini. Enak dipake sehari hari, karena ringan banget di muka. Enak jg buat touch up klo abis wudhu. Tekstur nya halus bangettt. Habis pake ini kerasa kulitnya jd mulus hahah
(0)
(0)

15 February 2019

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Bedak yang udah lama bgt ku pake bagus bgt huhuuuu buat wajah berminyak, ga bikin dempul juga..ada coveragenya, harga juga terjangkau dan kemasannya lucu warna pink dongggg
(0)
(0)

10 February 2019

Long wear

2.0/5

Packaging

3.0/5

Pigmentation

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

3.0/5

Salah satu compact powder pertama yg pernah aku punya. Dia agak keputihan di kulitku. Gak begitu ngasih coverage di muka dan dia gak terlalu nahan minyak. Packagingnya praktis enak ditaruh di pouch. Aku kurang suka sama wanginya dan dia suka jadi cakey dan ngecrack di muka kalo dipake seharian
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10827 Reviews

Beauty Glossary

Kuas makeup yang berujung lancip yang ukurannya bervariasi. Yang kecil biasanya digunakan sebagai kuas untuk membingkai dan mengisi warna bi...

Pointed Brush

Stay in the loop!

Follow us on social media