ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Maybelline Clear Smooth Mineral BB Cream

Maybelline Clear Smooth Mineral BB Cream

User's Average Rating

4.1

Long wear

3.8/5

Packaging

4.2/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.2/5

354 of 446 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

161

no

137

maybe

148
Tags:

Community Review

Sort By

15 June 2019

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

bedak kecintaan, bagus banget. wajib punya. ndak nyesal beli. coveragenya benar - benar bagus untuk muka yang normal to aily. ndak perlu touch up dipakai dari pagi sampai sore. recomended banget.
(0)
(0)

31 May 2019

Long wear

3.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Biasa aja sih. Cuma kalau sering dipakai diaku jadi agak bikin bruntusan dan jerawat. Kemasan ringan mudah dibawa. Kalau tidak salah ada refil juga, mudah dibeli dimana mana bahkan diminimarket juga tersedia.
(0)
(0)

10 May 2019

Long wear

4.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

5.0/5

menurut aku sih warnanya keluar banget, cukup buat nutupin kulit berminyak nya, cuma pas aku pake foundi terus dipakein ini tuh jadi nya kaya cakey gitu
(0)
(0)

26 March 2019

Long wear

4.0/5

Packaging

2.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

4.0/5

Menurutku ini packagingnya lucu dan mudah dibawa kemana mana ,harganya cukup mahal menurutku ,karna kualitas nya agak kurang maksimal dikulitku bikin breakout dann sedikit cracks
(0)
(0)

21 March 2019

Long wear

4.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Entah kenapa agak nyesel belinya. Soalnya pas aku pake ini di pagi hari, siangnya itu bedaknya langsung pecah di mukaku... Jadi harus selalu liat kaca.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10632 Reviews

Beauty Glossary

Animal Testing merupakan proses uji coba pada hewan yang biasanya dilakukan untuk mengetes sebuah produk kecantikan sebelum diluncurkan ke p...

Animal Testing

Stay in the loop!

Follow us on social media