ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

NYX Professional MakeUp Stay Matte Not Flat Powder Foundation

NYX Professional MakeUp Stay Matte Not Flat Powder Foundation

User's Average Rating

4.3

Shade

Long wear

4.3/5

Packaging

4.5/5

Pigmentation

4.4/5

Texture

4.4/5

Value for money

4.1/5

166 of 181 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

98

no

22

maybe

61
Tags:

Community Review

Sort By

13 July 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Shade: Stay - Natural
Suka banget sama bedak ini krn coverage nya oke banget dan tahan lama. Aku lebih suka pakai bedak ini dengan brush agar terlihat lebih subtle di wajah.
(0)
(0)

17 June 2019

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Shade: Stay - Nude
Pertama nyoba. Ringan banget di wajah dan cocok dikombinasikan dengan nyx concealer. Ga perlu pake foundation lagi. Fix aku bakalan pake sampe abis. Thx, Nyx!
(0)
(0)

17 June 2019

Long wear

4.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

3.0/5

  • Shade: Stay - Soft Beige
suka bgt sm powder Foundation yg satu ini...dari texture, formulanya dan shadenya ok bgt di aku..long lasting jg oke bgt untuk kulit yg kombinasi ky aku
(0)
(0)

13 June 2019

Long wear

5.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

  • Shade: Stay - Nude
Baru pertama kali coba produk ini. Efeknya natural, smooth, dan ringan banget di kulit. Bisa banget mengurangi minyak dan noda-noda hitam di wajah. Suka!
(0)
(0)

08 June 2019

Long wear

4.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Shade: Stay - Soft Beige
powder foundation pertama yang pernah ku coba, beli karna penasaran. nggak nyesel sih, muka jadi lembut ringan banget, enak buat di bawa kemana2 pas buat midday touch-up, tinggal ambil blotting paper trus pakai powder ini selesai deh urusan. yang pasti karna ini powder ringan jadi nggak terlalu mengcover semua noda di kulit dengan sponge kering maupun basah
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10779 Reviews

Beauty Glossary

Animal Testing merupakan proses uji coba pada hewan yang biasanya dilakukan untuk mengetes sebuah produk kecantikan sebelum diluncurkan ke p...

Animal Testing

Stay in the loop!

Follow us on social media