ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

ENVYGREEN Dead Skin Cell Remover

ENVYGREEN Dead Skin Cell Remover

User's Average Rating

4.4

Effectiveness

4.7/5

Packaging

4.5/5

Texture

4.3/5

Value for money

4.1/5

19 of 21 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

16

no

1

maybe

4
Peeling yang lembut, bebas butiran, tidak menyebabkan iritasi, aman dipakai untuk kulit yang sensitif sekalipun. Gunakan seminggu 2-3 kali

Cara pemakaian : Setelah pembersihan 3 langkah, gunakan peeling dengan arah memutar selama 1 menit, gosok perlahan, kemudian bilas dengan air hingga bersih.

Tags:

Community Review

Sort By

26 June 2019

Effectiveness

3.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

2.0/5

Value for money

4.0/5

agak kasar dikulit kurang cocok di wajah yang sensitif aku kurang suka sih karena kasar diwajahku dan sampai saat ini belum berefek dan mengalami perubahan yang signifikan sama produknya:( untuk packagingnya mudah dibawa kemana saja
(0)
(0)

29 March 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

5.0/5

Tubenya cukup gampang buat dipake, wanginya agak menyengat, tekstur agak cair, mirip body lotion. Kalau liat hasilnya sih, ini woth it banget. Cuma, cara pakainya yang bikin nggak nyaman, harus digosok-gosok, dan kadang kalo nuangin produknya kebanyakan, ngegosok sampe kotorannya keluar jadi lama. Pernah sampe merah-merah kulitnya heuheu
(0)
(0)

25 March 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Mengaplikasikannya mudah namun efek yang didapakan serta rasakan itu sangat besar. Setelah pakai kulit terasa lebih ringan dan seperti bisa "bernafas" dengan jauh lebih baik lagi. Membuang sel kulit mati tentu juga merangsang tumbuhnya lapisan kulit baru yang lebih sehat. So I personally do like this product.
(0)
(0)

22 March 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

kalo kalian gamau physical exfoliator yg kasar, envygreen ini cocok banget. Ngangkat dead skin cell parah, asli tanpa rasa sakit dan gausah tenaga ekstra gitu. Berasa ga kaya lagi exfoliate pokoknya
(0)
(0)

22 March 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Peeling si pengangkat sel kulit matiii. Oles ini ke muka trs tunggu sebentar aja, trs gosok2 muka ntar bakal keluar sel2 kulit matinya gitu warna hitam
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10827 Reviews

Beauty Glossary

Kuas makeup yang berujung lancip yang ukurannya bervariasi. Yang kecil biasanya digunakan sebagai kuas untuk membingkai dan mengisi warna bi...

Pointed Brush

Stay in the loop!

Follow us on social media