ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Hada Labo Gokujyun Series

Hada Labo Gokujyun Series

User's Average Rating

4.4

Effectiveness

4.2/5

Packaging

4.4/5

Texture

4.4/5

Value for money

4.5/5

196 of 213 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

117

no

33

maybe

63

• Mengandung 3 jenis Hyaluronic Acid untuk membantu meningkatkan kelembaban pada kulit dan mempertahankan keseimbangan serta kelembaban kulit.
• Mengunci kelembaban di dalam kulit untuk hidrasi yang lebih baik. Kulit akan terasa lebih halus, lembut dan tetap elastis.

Tags:

Community Review

Sort By

09 May 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Size: 100 gr
Buat kamu yang mau coba coba Hada Labo Gokujyun beli dulu yang series kit ini awet kok bisa sampai 1 bulan malah fungsinya tunggu aja pasti lembabbbb woylahh
(0)
(0)

16 April 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

  • Size: 100 gr
Cocok sama sabun dan lotionnya bikin lembab tapi tidak berlebihan.. moisturizer nya terlalu rich, tapi overall harga segini dapet 3 produk sangat terjangkau,
(0)
(0)

29 March 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

  • Size: 100 gr
worth to try buat yg mau cobaa, harga murah, semua produknyaa ok. ngelembapin bgt, gampang di dpt, hslnyaa halus dan wajah jg plump. aweeet bgt kok bs sebulanan. krna emg rich jd pk sdkt udah lembap
(0)
(0)

28 March 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Size: 100 gr
Ini starter pack juga membantu banget buat dibawa travel, review produk udah aku review di perproduk dan enak banget sih emang apalagi ada starter begini jadi lebih gampang dibeli kalau lagi ga ada duid, sedihnya sekarang ini udah susah banget cari si starter packnya
(0)
(0)

28 March 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

  • Size: 100 gr
Pake ini karna muka lagi kering banget dan pakai 2 kali langsung lembab. Nyerapnya agak lama dan baunya ngga aneh. Cocok buat yang cari produk melembabkan
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10599 Reviews

Beauty Glossary

Adalah istilah untuk aktivitas mengelupas suatu lapisan. Contohnya peel off mask, di mana masker akan mengering menjadi sebuah lapisan yang...

Stay in the loop!

Follow us on social media