ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Bio-essence Bird's Nest + Peptides Perfect Cleanser

Bio-essence Bird's Nest + Peptides Perfect Cleanser

User's Average Rating

4.2

Effectiveness

3.7/5

Packaging

4.5/5

Texture

4.3/5

Value for money

4.4/5

11 of 11 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

4

no

3

maybe

4
  • Cleanses without striping the skin moisture, leaving it feeling refreshed and invigorated
  •  Deeply cleanses and removes impurities trapped in pores
  •  Contains Bird’s Nest Essence is rich in nutrients to keep the skin soft and tender
  •  Bio-Whitening Peptides help restores skin’s natural rosy radiance

Tags:

Community Review

Sort By

02 July 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

  • Size: 100 gr
tekturnya creamy, kalau udah pake ini muka ngga ketarik-tarik terus bersih, kulit jd bouncy gitu pokoknya claimnya emang sesuai dengan kenyataan, murah lagi.
(0)
(0)

01 February 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Size: 100 gr
Lagi diskon jadi harganya murah banget waktu beli sekitar 20ribuan. Teksturnya padat dan creamy. Wanginnya lembut, wajah tetap lembab setelah pemakaian.
(0)
(0)

18 December 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

  • Size: 100 gr
Beli ini gara-gara ditawarin mba-mba guardian, padahal niatnya gamau beli ini :(. Tapi pas udah dipake ya lumayan lah bikin wajah cerahan di awal-awal. Tapi makin kesini kok kayanya ga ngaruh apa-apa
(1)
(0)

15 December 2018

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

  • Size: 100 gr
Ga bisa liat efeknya langsung sih. Tapi ini enak banget pas abis dipake, ga bikin kering ketarik gitu. Harganya jg affordable untuk ukuran segini. Love!
(0)
(0)

14 December 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

  • Size: 100 gr
Bagus, aku cocok sama cleanser ini. Kemasannya bagus, tekstur lembut dan berbusa banyak. Agak ketarik tapi rasanya jadi lebih bersih dan cerah. Waktu sudah dipake rutin aku suka sama efek cerahnya, wajahku jadi jarang kusam.
(1)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10799 Reviews

Beauty Glossary

M

Cairan bertekstur kental, terasa manis, yang berasal dari lebah. Selain dikonsumsi, madu juga bisa digunakan sebagai salah satu kandungan da...

Stay in the loop!

Follow us on social media