ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Laneige Multi Cleanser_EX + Gift

Laneige Multi Cleanser_EX + Gift

User's Average Rating

4.4

Effectiveness

4.5/5

Packaging

4.6/5

Texture

4.6/5

Value for money

3.9/5

236 of 250 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

148

no

34

maybe

68

4-in-1 function moisture abundant one step cleanser

What's In The Box Here:

  • Multi Cleanser_EX 180ml
  • Multi Cleanser_EX 4ml

Removes makeup, sunscreen and exfoliates and cleanses at the same time. Completely removes colour makeup

Tags:

Community Review

Sort By

22 May 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Size: 180 ml
Suka banget sama cleanser ini. Kemasannya besar dan isinya banyak. Biaroun harganya agak tinggi tapi kualitas membersihkan makeup dan kotoran dari mukanya mantap banget. Apalagi sabun muka ini bener-bener melembabkan, ga bikin muka berasa ketarik setelah pakai. Ada scrubnya yang membantu eksfoliasi dan aman untuk kulit sensitif sekalipun. Kulit jadi mulus, bersih jerawat dan lembut dengan bantuan sabun muka ini.
(0)
(0)

12 May 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

  • Size: 180 ml
Salah satu cleanser yang ampuh banget ngebersihin seluruh dosa-dosa dan kotoran di wajah. Ada scrub-nya yang kecil-kecil dan ngebantu ngebersihin pori-pori. Tapi karena itu juga ngga berani pakai tiap hari. Kulit berasa enteng habis pakai ini, tapi nggak banyak ngasih efek yang signifikan ke wajah si selain bikin bersih dan ngebantu ngangkat kotoran di wajah.
(0)
(0)

06 May 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

  • Size: 180 ml
Ini salah satu facewash yang bener bener work di wajahku. Bikin wajah berasa kinclong, bener bener bersihin minyak, lembut banget meski little bit pricey.
(0)
(0)

07 April 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Size: 180 ml
Facial foam ini ampuh, suka banget! Bisa dipake sampe 4 bulan diaku saking pake sedikit udah bisa ngebersihin muka dari kotoran yang membandel dan bikin muka kita konclong.
(0)
(0)

03 April 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Size: 180 ml
Pertama kali pakai memang muka berasa lebih bersih dan cerah, wanginya agak kaya lemon, sabunnya ada scrub tapi halus (?) Pokoknya bagus manjalita 😂
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10590 Reviews

Beauty Glossary

Produk perawatan rambut yang berfungsi untuk melembutkan rambut sehingga lebih mudah diatur. Kondisioner juga bisa membuat rambut lebih lemb...

Kondisioner

Stay in the loop!

Follow us on social media