ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Emina 3 Steps Skin Secret Keep Me Moist

Emina 3 Steps Skin Secret Keep Me Moist

User's Average Rating

4.4

Effectiveness

4.1/5

Packaging

4.6/5

Texture

4.2/5

Value for money

4.5/5

40 of 46 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

24

no

10

maybe

12

This bundle consists of:
- Creamy Milk Cleansing Lotion 50 ml
- Moist in A Bottle Moisturizer 50 ml
- Double the Moist Face Toner 50 ml

Tags:

Community Review

Sort By

28 March 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

Moist nya enak dipake ringan, trs kalo mau pake fondie trs di ksh moist nya emina ini make up nya jd tahan lama gtu kusukak :") buat yg lainnya sih standart mungkin skintype aku yg kurang cocok
(0)
(0)

22 March 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

4.0/5

3 produk dalam satu paket, cocok buat bikin moist wajah. Paling suka sama pelembabnya sih bikin lembab meskipun ga selembab yg dewy glowy gitu. Harganya murah dan gak bikin bo
(0)
(0)

20 March 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

Syukakk banget sama produk produk ini dan emang bener" bikin kulit wajah aku jadi lembab. Untuk cleansing oil nya aku suka karena tekstur nya pas ga terlalu cair dan ga terlalu padat, jd creamy gitu dan wanginya aku suka. Untuk toner nya aku suka karena ga bikin wajah aku kering dan bagus untuk jd base tahapan skincare. Trus untuk moisturizer nya jg tekstur nya kayak gel tp agak cair dan efeknya mmg melembabkan tp agak lama keringnya di wajah aku
(0)
(0)
Siti

Siti Fatimah

3.5

20 March 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

2.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

produk ini asli enak bngt.. kulit jadi lembab dan berasa kenyal gtu.. dan yang paling penting, gk bikin kulit wajahku semakin berminyak.. Jadi senang liat kulit wajah.. :D
(0)
(0)

01 March 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Ini cocok banget untuk yang punya kulit kering, karena bener-bener moist banget di kulit. Tapi hati-hati untuk yamg punya kulit kombinasi, karena produk ini bener-bener bikin kulit lebih oily lagi. Untuk aku yang punya kulit kombinasi, emang salah waktu beli ini, akhirnya ngga kepake deh.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10796 Reviews

Beauty Glossary

Lihat ketombe.

Dandruff

Stay in the loop!

Follow us on social media