Cetaphil Cetaphil Trial Pack

Cetaphil Cetaphil Trial Pack

User's Average Rating

4.4
Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

111 of 120 reviewers recommend this product

Repurchase
69
17
34
Yes
No
Maybe

This product consist of trial kit of Gentle Skin Cleanser and Daily Advance Lotion that suits for all type of skin.

Tags:

Community Review

Sort By

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

12 September 2018

Aku suka pake cetaphil ini , kenapaa?? Karna bahannya tuh alami dan gaada bahan kimia kimia gituu dn ga perih cocok buat kulit aku yg berkombinasi gini hehe, aku pake yg cetaphil cleancer gel itu bikin lembab selembabnyaaaa Untuk kulit baby bisa bangett ☺ kadang aku suka pakein remover hehe 😅😂
(1)
(0)
Report

What's the issue?

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

25 August 2018

wuw cetapil ini buat bruntus ku ilang hebat banget si ga bikin kulitku kering ,emang wanginya kurang menyengat namun bekerja banget di kulit senstif aku ,bisa buat alternatif buat yg punya masalah kulit kaya aku
(2)
(0)
Report

What's the issue?

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

22 August 2018

Kurang sukaa, tekstur sabunnya beda. Jadi sabun cuci mukanyaa gak aku pake. Aku cuma pake yang cream nya aja. Lebih rekomendasiin yang produknya lebih besar dari ini dikit
(1)
(0)
Report

What's the issue?

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

21 August 2018

Purchased at Sociolla

Awalnya beli produk ini karna mau coba dulu yang ukuran kecilnya dan pas lagi ada promo di sociolla makanya beli. Produknya menurutku bagus dan akan repurchase yg ukuran lebih gedenya.. thank you sociolla
(2)
(0)
Report

What's the issue?

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

21 August 2018

Purchased at Sociolla

niat hati beli ini karena waktu itu mau di bawa pergi. pas dateng ternyata dia kecil banget banget jadi imut imut gitu wkwk. tapi agak kecewa si soalnya moisturizernya ditulis cuma untuk badan dan yang agak membingungkan di sabunnya ada kandungan paraben padahal kalo beli yang size besar gaada kandungannya hmmm🤔 dan texture si sabun juga beda gitu dia lebih kentel tapi abisnya lumayan lama si sekitar 2 mingguan
(2)
(0)
Report

What's the issue?

Popular Reviews

4.2
4881 Reviews

4.4
4611 Reviews

Beauty Glossary

Salah satu alas dasar wajah yang digunakan saat makeup. Fungsinya agar makeup lebih tahan lama, meratakan warna kulit, menjaga agar foundati...

Face Primer

Stay in the loop!

Follow us on social media