ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Itsy Nail Aquadisiac

Itsy Nail Aquadisiac

User's Average Rating

4.5
Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

12 of 13 reviewers recommend this product

Repurchase
8
3
2
Yes
No
Maybe
Tags:

Community Review

Sort By

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

20 February 2019

Purchased at Sociolla

Sukaaa warnanya soft banget dan gampang diaplikasikannya, aku beli ini saat lagi promo dishopee dan dia bentuknya udah disesuaikan sama bentuk kuku kita jadi gampang banget dipakai
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

31 January 2019

Purchased at Sociolla

Gede banget ini kukunya wkwk. Kudu potong banyak buat kuku unyil macam akuuu. Tapi aku suka warnanya soft banget. Belum dicoba sih nempel apa gak tapi aku suka pokoknya, beli juga waktu flashsale. Mantap. Thanks sociolla...
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

18 December 2018

ini praktis banget si buat yang gabisa kutekan sendiri sepack isi 14 beli waktu flash sale jadinya ga nyesel nyesel amat si, warna birunya juga bagus kok tapi bentuk kukunya kegedean buat aku
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

12 December 2018

Purchased at Sociolla

Sangat amat praktis buat aku yg kalo kutekan sering blepotan😂 tinggal tempelin, dirapihin bentar, kelar deh. Beneran hasilnya kyk pake kutek sendiri. Walopun ini tempelan ga gampang ngelupas. Cuma minusnya kuku aku kan kecil2 nah di itsy nail ada bbrp yg bentuk kukunya gede jd aku guntingin biar lebih kecil wkwkwk. Pricey kalo ga lagi flashsale😛
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

10 December 2018

Purchased at Sociolla

waktu itu beli ini pas lg flash sale jadi harganya murah bangettt cuma 4.500 hehehe. warnanya lucu banget sih, aku suka. cocok di pake dan tahan lama juga
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10437 Reviews

Beauty Glossary

E

Istilah untuk menyebut lapisan terluar pada gigi. Enamel merupakan lapisan keras dan tebal yang terbuat dari 96% bahan-bahan mineral. Enamel...

Enamel

Stay in the loop!

Follow us on social media