ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Itsy Nail Aquadisiac

Itsy Nail Aquadisiac

User's Average Rating

4.5

Effectiveness

4.7/5

Packaging

4.7/5

Texture

4.4/5

Value for money

4.3/5

12 of 13 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

8

no

3

maybe

2
Tags:

Community Review

Sort By

20 February 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

Sukaaa warnanya soft banget dan gampang diaplikasikannya, aku beli ini saat lagi promo dishopee dan dia bentuknya udah disesuaikan sama bentuk kuku kita jadi gampang banget dipakai
(0)
(0)

31 January 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

Gede banget ini kukunya wkwk. Kudu potong banyak buat kuku unyil macam akuuu. Tapi aku suka warnanya soft banget. Belum dicoba sih nempel apa gak tapi aku suka pokoknya, beli juga waktu flashsale. Mantap. Thanks sociolla...
(0)
(0)

18 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

ini praktis banget si buat yang gabisa kutekan sendiri sepack isi 14 beli waktu flash sale jadinya ga nyesel nyesel amat si, warna birunya juga bagus kok tapi bentuk kukunya kegedean buat aku
(0)
(0)

12 December 2018

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

2.0/5

Sangat amat praktis buat aku yg kalo kutekan sering blepotan😂 tinggal tempelin, dirapihin bentar, kelar deh. Beneran hasilnya kyk pake kutek sendiri. Walopun ini tempelan ga gampang ngelupas. Cuma minusnya kuku aku kan kecil2 nah di itsy nail ada bbrp yg bentuk kukunya gede jd aku guntingin biar lebih kecil wkwkwk. Pricey kalo ga lagi flashsale😛
(0)
(0)

10 December 2018

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

waktu itu beli ini pas lg flash sale jadi harganya murah bangettt cuma 4.500 hehehe. warnanya lucu banget sih, aku suka. cocok di pake dan tahan lama juga
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10827 Reviews

Beauty Glossary

Kuas makeup yang berujung lancip yang ukurannya bervariasi. Yang kecil biasanya digunakan sebagai kuas untuk membingkai dan mengisi warna bi...

Pointed Brush

Stay in the loop!

Follow us on social media