ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Itsy Nail Pink Lemonade

Itsy Nail Pink Lemonade

User's Average Rating

4.4
Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

4 of 4 reviewers recommend this product

Repurchase
2
1
1
Yes
No
Maybe

Tags:

Community Review

Sort By

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

16 December 2018

warnanya cute tapi kalem gitu syukaaak~ berasa balik sd yg main kuku"an palsu kkk. ini aku dapet dikasih sih, jadi aku gamau repuchase dulu karna aku gasuka beginian hehe.
(1)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

14 August 2018

Ini warna favoritku. Cantik banget nggak sih. Warna pinklemon gitu, agak kayak peach yaaa. Aku suka banget yang ini. Gampang diaplikasiin, merekat kuat gitu.
(2)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

12 August 2018

Kuku tambahan yang kiyowo pas banget warnanya buat anak sma gitu yakan pink peach. Ga keliatan bold dan tua, keliatan fresh. Wanginya juga ga menyengat dan gampang dibersihin nya
(3)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

08 August 2018

Ini warnanya lucu parah ga bikin tangan aku norak jadu warnanya ga lebay menurut aku kalem kalem gitu, jadi cocok buat dipake lama bukan ke acara penting aja
(2)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10393 Reviews

Beauty Glossary

H

Adalah nama tumbuhan tertua yang digunakan sebagai bahan kosmetik. Henna berasal dari Bahasa Latin untuk tanaman Lawsonia Inermis yang diuca...

Stay in the loop!

Follow us on social media