ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Itsy Nail Pink Lemonade

Itsy Nail Pink Lemonade

User's Average Rating

4.4

Effectiveness

4.5/5

Packaging

4.5/5

Texture

4.3/5

Value for money

4.3/5

4 of 4 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

2

no

1

maybe

1

Tags:

Community Review

Sort By

16 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

warnanya cute tapi kalem gitu syukaaak~ berasa balik sd yg main kuku"an palsu kkk. ini aku dapet dikasih sih, jadi aku gamau repuchase dulu karna aku gasuka beginian hehe.
(1)
(0)

14 August 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Ini warna favoritku. Cantik banget nggak sih. Warna pinklemon gitu, agak kayak peach yaaa. Aku suka banget yang ini. Gampang diaplikasiin, merekat kuat gitu.
(2)
(0)

12 August 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

Kuku tambahan yang kiyowo pas banget warnanya buat anak sma gitu yakan pink peach. Ga keliatan bold dan tua, keliatan fresh. Wanginya juga ga menyengat dan gampang dibersihin nya
(3)
(0)

08 August 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

Ini warnanya lucu parah ga bikin tangan aku norak jadu warnanya ga lebay menurut aku kalem kalem gitu, jadi cocok buat dipake lama bukan ke acara penting aja
(2)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10639 Reviews

Beauty Glossary

Merupakan ekstraksi dari marula nut yang berasal dari Afrika Timur. Kandungan oleic acid dengan konsentrasi tinggi di dalam minyak esensial...

Marula Oil

Stay in the loop!

Follow us on social media