ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Revlon Double Twist

Revlon Double Twist

User's Average Rating

4.4

Effectiveness

4.7/5

Packaging

4.3/5

Texture

4.7/5

Value for money

4.0/5

3 of 3 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

3

no

maybe

Tags:

Community Review

Sort By

19 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

ini produk bisa dijadiin topcoat dan basecoat dong! pas dipake, cepet banget sih keringnya dan kalo misalnya males mau warna warniin kutek, pake ini aja udah ngebuat kuku jadi lebih cantik dan sehat. aplikatornya juga enak banget nggak yang buat produknya harus dire-apply karna ga rata. dari segi harga juga masih terjangkau. super worth it deh pokoknya
(1)
(0)

19 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Ok bgt utk top coat dan base coat. bikin kuteks tahan lama dan ga kekopek2. tp dasarnya emang aku kurang suka kuteksan jd awet aja nih coatnya sampe hrs dibuang. tp kl perlu, aku beli lg krn harganya pun terjangkau bgt.
(2)
(0)

06 December 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Aku pakai ini kalo udah pakai kutek yg berwarna dulu baru di apply lagi pakai ini jadi cantik banget kuku gue mengkilap jadi gaperlu ke salon dah asal punya warna2 cantik dirumah aja udah bikin kuku cantik kok
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10682 Reviews

Beauty Glossary

Perawatan wajah yang dilakukan menggunakan krim topikal yang mengandung bakteri probiotik sehat dan berfungsi untuk meredakan inflamasi, hor...

Stay in the loop!

Follow us on social media