ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

OPI Natural Nail Base Coat

OPI Natural Nail Base Coat

User's Average Rating

4.5

Effectiveness

4.7/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.3/5

Value for money

4.0/5

3 of 3 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

2

no

maybe

1

OPI Nail Base Coat merupakan dasar yang sempurna untuk setiap pemakaian OPI Nail Polish. Formulanya yang kaya mampu mencegah warna natural kuku berubah menjadi kekuningan. Pengaplikasian ini juga dapat mempertahankan warna cat kuku dan manikur Anda.

 

HOW TO USE

-  Pastikan kuku dalam keadaan kering.

-  Dorong kutikula Anda ke arah belakang.

-  Ulaskan satu lapis OPI Nail Base Coat.

-  Tunggu hingga mongering sebelum mengulaskan OPI Nail Polish.

 

INGRIDIENT

Ethyl Acetate, Alcohol Denat./SD Alcohol 40-B, Butyl Acetate, Heptane, Nitrocellulose, Tosylamide/Epoxy Resin, Isopropyl Alcohol, Trimethyl Pentanyl Diisobutyrate, Polyvinyl Butyral, Camphor, Benzophenone-1, Dimethicone, CI 17200 (Red 33), CI 60725 (Violet 2).

 

Tags:

Community Review

Sort By

17 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Kayanya coat kuteks yang paling bener cuma opi.. man! Kuku berkilau terus berhari hari padahal udah makan nasi padang hahaha si kuku masih cakep aja.. the best..harga emang ga bohong ya
(1)
(0)

15 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

Aku pribadi jarang pake nail polish sih. Tapi menurutku ini bagus sih untuk jadi base sebelum pake nail polish, untuk melindungi dan memperkuat kuku juga
(0)
(0)

12 December 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Karena kuku aku suka agak tipis dan patah" kalo kelamaan pake kutek dan ga dihapus, untuk ukuran base coat ok kok lumayan nguatin kuku sebagai base sebelum pake nail polish.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10682 Reviews

Beauty Glossary

Perawatan wajah yang dilakukan menggunakan krim topikal yang mengandung bakteri probiotik sehat dan berfungsi untuk meredakan inflamasi, hor...

Stay in the loop!

Follow us on social media