ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Catrice Noir Noir Lacquers

Catrice Noir Noir Lacquers

User's Average Rating

4.5

Effectiveness

4.4/5

Packaging

4.5/5

Texture

4.5/5

Value for money

4.5/5

47 of 48 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

37

no

4

maybe

7
Tags:

Community Review

Sort By

06 July 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

Suka banget sama kutek, dan salah satunya ada kutek ini. Pilihan warnanya banyak, lumayan tahan lama, dan cepet keriing. Harganya lumayan murah jugaa.
(0)
(0)

28 March 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Warna nya bagus-bagus dan banyak pilihan warnanya. Waktu itu beli pas lagi diskon jadi nya murah banget. Gampang dipake, tapi gak cocok buat yang kukunya pendek. Kuku aku pendek jadi pas pake kutek jadinya jelek.
(0)
(0)

21 February 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

punya beberapa warna, so far dipakenya gampang tapi kalo kukunya terlalu kecil pasti bakal bleberan karena kuasnya terlalu gede tapi enaknya sekali swipe udah langsung menutupi kuku mana tahan lama dan warnanya nyata banget
(0)
(0)

20 February 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

Warnanya bagus dan isinya cukup banyak, cuma applicatornya menurutku terlalu besar, jadi agak susah untuk ngecat dengan rapi. Di kukuku yang besar aja susah apalagi yang kecil, belepotan
(0)
(0)

16 February 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Lagi suka sukanyaa make kutek, biasanya cuma punya kutek miniso atau revlon sekarang lagi nyobain punya catrice dan bagus udah gitu banyak bgt pilihan warnanys
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10827 Reviews

Beauty Glossary

D

Istilah yang biasa dipakai untuk mendeskripsikan makeup atau kondisi kulit yang berkilau sehat dan terlihat segar. Biasanya kondisi ini adal...

Dewy

Stay in the loop!

Follow us on social media