ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Guerlain Long-Lasting Color Laquer Nail Polish

Guerlain Long-Lasting Color Laquer Nail Polish

User's Average Rating

4.3

Shade

Effectiveness

4.5/5

Packaging

4.3/5

Texture

4.3/5

Value for money

4.0/5

4 of 4 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

3

no

maybe

1
A nail lacquer with long-lasting color and shine. What it does: These ultravibrant shades incorporate adhesive resins to offer a perfectly even sheen that lasts for days. Using each shade’s extra-flat, widened brush, this nail lacquer creates a shiny, daring, and immaculate nail with ease. What else you need to know: The formula does not contain formaldehyde.

Tags:

Community Review

Sort By

19 December 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

  • Shade: Gemma
Pernah ku beli ini, seingat ku harganya 20rb an gtu . Hasilnya aku suka sih kayak matte gtu dan juga warnanya emng cocok sama kuku ku dan hasilnya gak ngegumpal jadi bgus
(1)
(0)

12 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

  • Shade: Gemma
Salah satu pewarna kuku (nail polish) andalan karna warnanya emang cantikkkk bgt, tahan lama sesuai klaim produknya walaupun agak pricey ya to worth it bgt
(0)
(0)

09 October 2018

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

  • Shade: Gemma
Suka sama naill pollissh ini, warnanya bagus dan sekali di aplikasiin di kuku warnanya udh keluar dan kalau mau dihapus juga gampang, aplikatornya juga bikin gampang makenya
(1)
(0)

23 June 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Shade: Gemma
suka banget sama kutek Guerlain niiiii. selain warnanya yang lucu-lucu dan gak norak, dia juga tahan lama bangettt. selain itu dia warnanya juga keluar bangett dan juga gampang banget dihapusnyaa. applynya juga gampang banget.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10814 Reviews

Beauty Glossary

Kulit berwarna putih yang tekturnya keras dan terletak di pinggiran kuku. Kutikula kuku ini biasanya muncul karena kita kurang mengkonsumsi...

Kutikula

Stay in the loop!

Follow us on social media