ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

BrunBrun Paris Micellar Water

BrunBrun Paris Micellar Water

User's Average Rating

4.4

Effectiveness

4.3/5

Packaging

4.6/5

Texture

4.4/5

Value for money

4.4/5

386 of 410 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

210

no

48

maybe

152
Temukan cara praktis membersihkan riasan wajah. Membersihkan sekaligus menyegarkan wajah, mata, dan bibir hanya dalam 1 langkah, tanpa dibilas.

Tuangkan pada kapas kemudian usapkan pada wajah, mata, dan bibir. Tidak perlu dibilas.

Tags:

Community Review

Sort By

25 March 2019

Effectiveness

3.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

4.0/5

texturenya menurut aku kurang bagus kasar gimana gitu dikulit aku dapet ini dari socobox , bagus sih bisa ngilangin cuma sekali usap aja tapi buat kulit aku kering
(0)
(0)

21 March 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

3.0/5

Menurut aku, BrunBrun Paris Micellar Water ini bagus si, cuma aku ngerasa kok licin dan kayak ada sabunnya gitu, tapi bagus kok tetep bisa ngilangin make up dengan bersih
(0)
(0)

19 March 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Pas jalan2 di brun2 iseng nyobain testernya dan akhirnya beli. Walopun murah ternyata ampuh juga bersihin sisa sisa meap dan gw udah abis satu botol aja pake ini wkkw
(0)
(0)

05 March 2019

Effectiveness

3.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

suka banget karena bisa ngangkat make up kayak foundie sampe tuntas. tapi kalau untuk maskara harus reapply beberapa kali sampe bersih. tapi worth to buy lah
(0)
(0)

20 February 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Waaaw ini enteng bangeeet. Aku pake ini biasa pas bangun tidur sebelum cuci muka, dan kadang ada sedikit debu yg ke angkat. Ga pliket enak bgt kayak air biasa.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10816 Reviews

Beauty Glossary

Merupakan teknik membentuk permukaan kulit sehingga lebih rata dan halus dengan cara membuang lapisan kulit paling atas. Dermabrasi biasanya...

Dermabrasi

Stay in the loop!

Follow us on social media