ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Emina Star Lash Aqua Mascara

Emina Star Lash Aqua Mascara

User's Average Rating

4.2

Long wear

3.8/5

Packaging

4.4/5

Pigmentation

4.1/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.5/5

98 of 121 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

51

no

27

maybe

43

A water resistant mascara that helps to accentuate your eyes. With a little hint of fiber, it helps to lengthen your small lashes.

Tags:

Community Review

Sort By

21 July 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

4.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Emina Star Lash satu-satunya produk maskara dari Emina cukup bagus menurutku. Packagingnya cantik. Tapi sayang maskara ini kalo kena air luntur karena emang aqua maskara. Maskaranya bagus untuk naikin buku mata aku walaupun ga terlalu lama.
(0)
(0)

17 July 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

3.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

3.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

Emina star lash mascara ini menurutku bukan yang mascara waterproof tapi lebih kayak tahan percikan/tetesan air gitu ya, pokonya ya masih bisa luntur gitu lah jadi ga begitu tahan lama. Tapi hasilnya pake ini natural menurut aku gak bikin makin bervolume.
(0)
(0)

02 April 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

3.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

5.0/5

My review is so-so. For the price, it is buy-able. But if you are comparing it with other mascaras with the same range of prices...............totally dismissed this one. The consistency is too wet.
(0)
(0)

26 March 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

3.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Maskara dari Emina ini cukup bagus walaupun belum waterproof. Ada serabut-serabutnya gitu, efeknya manjangin bulu mata... Harga juga cukup terjangkau
(0)
(0)

24 March 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

3.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Iseng beli ini karena aku jarang pakai maskara sebenernya. Maskara ini buat aku B aja karena ga bikin mata jadi cetar gitu kayak maskara-maskara lain.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10827 Reviews

Beauty Glossary

Kuas makeup yang berujung lancip yang ukurannya bervariasi. Yang kecil biasanya digunakan sebagai kuas untuk membingkai dan mengisi warna bi...

Pointed Brush

Stay in the loop!

Follow us on social media