ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Mukka Cosmetics Lash Sensational Mascara

Mukka Cosmetics Lash Sensational Mascara

User's Average Rating

2.6

Long wear

2.5/5

Packaging

3.0/5

Pigmentation

2.8/5

Texture

2.5/5

Value for money

2.3/5

2 of 4 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

no

3

maybe

1
Dengan lengkungan sikat aerodinamis dan waterproof untuk sensasi bulu mata lebih panjang dan lebat.

Tags:

Community Review

Sort By

14 December 2018

Long wear

1.0/5

Packaging

1.0/5

Pigmentation

1.0/5

Texture

1.0/5

Value for money

1.0/5

Bismillah, mohon maaf banget2 kenapa sih mascaranya kygn? Di applilasikan beberapa kali gk ada bedanya, harganya murah tapi ya jgn gini dong padahal brandnya sdh mw up lho 😔🙄❌
(3)
(0)

13 December 2018

Long wear

4.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

3.0/5

Kurang cocok sama produk ini. Aplikatornya susah digunakan. Teksturnya terlalu kental jadi ngegumpal gitu. Tapi lumayan tahan lama. Tapi di bulu mata aku malah jadi jelek karena gak rapi.
(1)
(0)

05 November 2018

Long wear

2.0/5

Packaging

3.0/5

Pigmentation

3.0/5

Texture

2.0/5

Value for money

2.0/5

Mascara dari mukka ini menurut aku ga terlalu waterproof. Aku pakai untuk acara dan setelah beberapa jam mulai ada smudging dan nempel2 ke bawah mata. Kurang recommended dan rada menggumpal kalo dipakai.
(1)
(0)

04 November 2018

Long wear

3.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

Mascara mukka ini bagus banget menurut aku. Selain harga nya terjangkau. Hasilnya gak kecewain banget. Harus mascara nya juga enak banget. Dan pas aku pakai di bulu mata aku kelihatan tebal juga. Aku suka banget ama mascara ini. Yang kurang susah nya itu kalo di cuci pakai air susah buat hilang. Harus pakai milk cleanser dulu
(2)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10817 Reviews

Beauty Glossary

Merupakan teknik membentuk permukaan kulit sehingga lebih rata dan halus dengan cara membuang lapisan kulit paling atas. Dermabrasi biasanya...

Dermabrasi

Stay in the loop!

Follow us on social media