ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Revlon Ultimate All-in-One Mascara

Revlon Ultimate All-in-One Mascara

User's Average Rating

4.4

Long wear

4.5/5

Packaging

4.5/5

Pigmentation

4.6/5

Texture

4.1/5

Value for money

4.0/5

24 of 28 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

15

no

7

maybe

6

Mascara dengan formula inovatif dan mampu memberikan 5 manfaat, yaitu menebalkan, memanjangkan, memisahkan, mengangkat serta memberikan warna yang pekat pada bulu mata. Dilengkapi dengan Revlon Power Mini Brush, yaitu sikat mini berbentuk oval nan unik untuk menggapai seluuruh bulu mata serta memiliki rongga pada tangkai inti sikat untuk menyimpan formula sehingga memberikan hasil yang nyata bagi bulu mata.


Keunggulan:

  • Volume
  • Length
  • Definition
  • Lift
  • intense Color

Tags:

Community Review

Sort By

20 February 2019

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Selain mascara dari maybelline yang barbie magnum, revlon ini gak kalah juarak loo dari maybelline. Bener bener waterproof dan tahan lama banget.
(0)
(0)

28 December 2018

Purchased at Sociolla

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Maskaranya bagus aku suka, waterproff kok. Padahal sudah cuci muka pakai sabun muka, tetap aja gak hilang2. Kecuali pakai remover yang buat mata. Tapi sayang ngegumpal
(0)
(0)

19 December 2018

Long wear

3.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

3.0/5

Punya ini karena dikasih sama kakak, dan aku sih kurang suka ya. Soalnya dia gak waterproof sedangkan aku gampang keringetan di muka. Dan dia pas diaplikasiin malah jadi nge gumpal di bulu mata. Kalo soal packaging sih lucu, tapi texture nya kurang suka.
(0)
(0)

17 December 2018

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Suka banget pakai maskara yang satu ini. Selain melentikkan bulu mata, waterproof juga. Pokoknya keren dech, hasilnya bagus banget. Buat kalian tambah cantik
(2)
(0)

17 December 2018

Long wear

4.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

2.0/5

Value for money

5.0/5

Waduuu. Ini murce siiii. Tapi kenapa ko ga waterproof si:( syediii. Padahal lucu bgt packagingnyaa. Terus dibulumata, ko jd lengket gt. Menyatu jadi satu.... Hm.... Tp lumayan aja si buat yg hobi pengkoleksi mascara:)
(1)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10801 Reviews

Beauty Glossary

Infeksi kulit yang umum terjadi pada kaki dan disebabkan oleh jamur. Biasanya infeksi ini ditandai dengan gatal kemerahan, dan kulit menjadi...

Stay in the loop!

Follow us on social media