ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Menard New Jupier Longlash Mascara WP 02

Menard New Jupier Longlash Mascara WP 02

User's Average Rating

4.4
Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

14 of 16 reviewers recommend this product

Repurchase
8
3
5
Yes
No
Maybe

Dapatkan bulu mata lentik maksimal sepanjang hari dengan Jupier Longlash Mascara. Formulanya yang waterproof menjaga bulu mata anda tahan lama. Ujung kuas yang lembut memudahkan dalam mengaplikasikan di setiap helai bulu mata anda.

 

HOW TO USE

Putar dan tarik tutup kemasan. Lalu pulaskan pada bulu mata anda secara perlahan. Untuk hasil yang maksimal anda dapat menggunakan penjepit bulu mata terlebih dahulu.

 

Tags:

Community Review

Sort By

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

16 December 2018

Mascara ini di aku ga terlalu mantul. Alias mantap betul. Dia biasa aja dia aku. Ga bikin efek yg wah gitu di bulu mataku. Ga telalu lentikkin bulu mata. But not bad lah.
(0)
(0)

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

16 December 2018

Ini menurut saya tidak terlalu bagus mascaranya, karena tidak terlalu bikin bulu mata lentik, dan tidak terlihat panjang bulu mata, udah si itu aja ga ada yang lain, tapi cukup memuaskan
(2)
(0)

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

08 December 2018

new jupier longlash mascada wp 02 ini bagus bangettt dia bikin bulu mata ku lentik dan badaiii tralala trililii juga terus dia harganya juga terjangkau,dan gampang dicari dimana mana
(0)
(0)

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

06 December 2018

Nahhhh biar bulmat cetar badai bisa pakai maskara yang longlash yahhh biar cetar dan pastinya awet donggg karna pakai bulmat palsu itu terlalu mencolok banget buat dipakai sehari hari
(0)
(0)

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

04 December 2018

Aku memang gonta ganti sih kalo mascara, dan menurut ku ini lumayan bagus kok, harganya juga terjangkau dan seperti yg mereka klaim, bahan nya halal hehe
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
8941 Reviews

Purbasari

Color Matte

4.2
8670 Reviews

Beauty Glossary

Sejenis penyakit yang ditandai dengan terjadinya lempeng-lempeng pipih atau benjolan berwarna kuning jingga, biasanya terletak di bagian kel...

Stay in the loop!

Follow us on social media