ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Menard New Jupier Longlash Mascara WP 02

Menard New Jupier Longlash Mascara WP 02

User's Average Rating

4.4

Long wear

4.6/5

Packaging

4.2/5

Pigmentation

4.3/5

Texture

4.4/5

Value for money

4.1/5

14 of 16 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

8

no

3

maybe

5

Dapatkan bulu mata lentik maksimal sepanjang hari dengan Jupier Longlash Mascara. Formulanya yang waterproof menjaga bulu mata anda tahan lama. Ujung kuas yang lembut memudahkan dalam mengaplikasikan di setiap helai bulu mata anda.

 

HOW TO USE

Putar dan tarik tutup kemasan. Lalu pulaskan pada bulu mata anda secara perlahan. Untuk hasil yang maksimal anda dapat menggunakan penjepit bulu mata terlebih dahulu.

 

Tags:

Community Review

Sort By

16 December 2018

Long wear

3.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

3.0/5

Mascara ini di aku ga terlalu mantul. Alias mantap betul. Dia biasa aja dia aku. Ga bikin efek yg wah gitu di bulu mataku. Ga telalu lentikkin bulu mata. But not bad lah.
(0)
(0)

16 December 2018

Long wear

3.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Ini menurut saya tidak terlalu bagus mascaranya, karena tidak terlalu bikin bulu mata lentik, dan tidak terlihat panjang bulu mata, udah si itu aja ga ada yang lain, tapi cukup memuaskan
(2)
(0)

08 December 2018

Long wear

4.0/5

Packaging

3.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

new jupier longlash mascada wp 02 ini bagus bangettt dia bikin bulu mata ku lentik dan badaiii tralala trililii juga terus dia harganya juga terjangkau,dan gampang dicari dimana mana
(0)
(0)

06 December 2018

Long wear

5.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

4.0/5

Nahhhh biar bulmat cetar badai bisa pakai maskara yang longlash yahhh biar cetar dan pastinya awet donggg karna pakai bulmat palsu itu terlalu mencolok banget buat dipakai sehari hari
(0)
(0)

04 December 2018

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Aku memang gonta ganti sih kalo mascara, dan menurut ku ini lumayan bagus kok, harganya juga terjangkau dan seperti yg mereka klaim, bahan nya halal hehe
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10799 Reviews

Beauty Glossary

M

Cairan bertekstur kental, terasa manis, yang berasal dari lebah. Selain dikonsumsi, madu juga bisa digunakan sebagai salah satu kandungan da...

Stay in the loop!

Follow us on social media