ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

QL Cosmetics 2-in-1 Mascara

QL Cosmetics 2-in-1 Mascara

User's Average Rating

4.2

Long wear

4.1/5

Packaging

4.4/5

Pigmentation

4.3/5

Texture

4.2/5

Value for money

4.1/5

12 of 15 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

9

no

2

maybe

4
Mascara Double Extension dapat membentuk bulu mata menjadi lebih tebal dan panjang, tidak mengumpal serta mudah dibersihkan hanya dengan air biasa. Di perkaya dengan Vitamin E.

Tags:

Community Review

Sort By

09 December 2018

Long wear

4.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

Mascara ini ampuh banget bikin bulu mata jadi panjang dan nggak menggumpal dipake juga enak. Mascara ini ada 2 warna (putih dan hitam) dalam 1 mascara jadi atas bawah gitu
(1)
(0)

09 December 2018

Long wear

4.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Ini maskara bisa buat bulu mata ngejigrak ke atas, gak begitu waterproof tapi oke banget lho, emang si dia gak tahan lama untuk tetap stay ke atas gitu tapi oke laaaa
(0)
(0)

09 December 2018

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

mascara favorit akuuuu sampe sekarang. aku suka karena dia ada serumnya dulu kan, itu bikin bulumata jadi lebih panjang. dan bener bener hasil akhir pake mascara ini tuh cetar banget lah! jadi lentik dan panjang banget bulumatanya
(0)
(0)

06 December 2018

Long wear

4.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

nyari ini kemanapun ga dapettt susah banget. aku nyoba yang temen dan gilasehhh ini badai bangeeet bukin bulu mata lo cetar membahenoll hahahaha. cuma kalo untuk waterproof kurang :(
(0)
(0)

20 August 2018

Long wear

4.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

mascara favorit yang mudah banget di apply. ini tuh ada dua bagian, yang putih itu buat manjangin dan yang hitam buat nebelin. yah walaupun agak ribet dikit tapi hasil tidak menghianati kok. bener-bener ngefek kok. teksturnya lumayan bagus gak mudah nyoret-nyoret gitu, kalaupun nyoret mudah dihilangkan, gak menggumpal juga. untuk membersihkannya mudah, cukup cuci muka dengan air lalu ditarik aja pelan-pelan nanti bakal copot sendiri kok. harga kisaran 50rb an tapi worth it kok.
(2)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10827 Reviews

Beauty Glossary

Kuas makeup yang berujung lancip yang ukurannya bervariasi. Yang kecil biasanya digunakan sebagai kuas untuk membingkai dan mengisi warna bi...

Pointed Brush

Stay in the loop!

Follow us on social media