ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

PAC Matte Lipstick

PAC Matte Lipstick

User's Average Rating

4.1

Long wear

3.8/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

4.2/5

Texture

4.2/5

Value for money

4.2/5

13 of 13 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

6

no

2

maybe

5
Matte lipstick with light formula and soft texture. Contain moisturizer that will help soften lips.

Tags:

Community Review

Sort By

18 May 2019

Long wear

3.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Warna nya bagus2, tapi Paling suka sama tender peach. Warna nya bikin muka cerah. Tetep masih nempel digelas sih kalo lagi minum, tapi suka... love deh
(0)
(0)

15 May 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

4.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Aku suka warnanya.. ga perlu diulas bekali-kali warna sudah nampak di bibir. Kualitas packaging Ok. Lipsticknya ga mudah patah. Ga bikin bibirku kering.
(0)
(0)

03 March 2019

Long wear

4.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Pertama kali beli karena iseng lewat di depan tokonya. Pas lihat-lihat, mataku langsung autofocus ke warna ML09 Erratic Red yang ternyata punyanya PAC. Pas aku buka dan coba, 1) Baunya kaya bunga, enak banget. 2) Teksturnya creamy, mudah di aplikasikan, dan pigmennya nyata 3) Finishingnya matte (awalnya ku kira glossy), tapi nga lengket dan bibir terasa lembab seperti pakai lipbalm. Akhirnya aku coba beli, dan ini jadi satu dari 3 lipstik andalan ku, yang harus wajib dan kudu ada di dalam tas. Lipstik ini tidak trasferproof (kalau makan, cium orang, pasti berbekas), tapi saat menipis pun bibir nga langsung colorless, jadi seperti pakai lip tint. Selama pemakaian bibir nga cracking/pecah-pecah seperti matt lipstick pada umumnya. Untuk pengaplikasian ulang sangat mudah dan warnanya tetap rata. Untuk membersihkan lipstik ini juga sangat mudah, pakai air dan tissue pun sudah bersih, jadi kebayang kan seperti apa mudahnya menghapus lipstick ini.
(0)
(0)

21 December 2018

Long wear

4.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

aku tu gak bisa pake lipstik warna merah.. jadinya pasti aneh gt.. tapi pgn punya lipstik merah yg masih bs kepake.. trus nemulah si pac yg indian red.. warnanya bagus bgt.. warna merahnya gak bener2 merah tapi ada coklat2nya trus agak ada pink sedikit.. lipstiknya creamy.. mudah diaplikasikan.. matte tapi gak bikin bibir kering..
(0)
(0)

08 December 2018

Long wear

4.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

Lipstick PAC ini pilihan warnaya bagus baguss! Dan ini favorit ibu akuuu btw wkwk dipake dibibir gampang bgt tinggal swipe langsung keluar warnanya, jadi pigmentasi oke punya. Dari segi packaging jg terlihat classy hoho, sementara utk tekstur nya lumayan creamy! Kalo dijadiin eyeshadow dan blush jg gampang di blend gituu, top lah!
(1)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10827 Reviews

Beauty Glossary

Kuas makeup yang berujung lancip yang ukurannya bervariasi. Yang kecil biasanya digunakan sebagai kuas untuk membingkai dan mengisi warna bi...

Pointed Brush

Stay in the loop!

Follow us on social media