ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Utama Spice Essential Oils Bergamot 10 ml

Utama Spice Essential Oils Bergamot 10 ml

User's Average Rating

4.6

Effectiveness

4.6/5

Packaging

4.6/5

Texture

4.8/5

Value for money

4.4/5

5 of 5 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

3

no

maybe

2

Tags:

Community Review

Sort By

28 May 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Baunya seger. Bau jeruk tp bau daun juga. Enak buat campuran dengan oil lain utk air diffuser aromateraphy. Bikin relax. Harganya juga oke bgt dibanding eo merk lain yah.
(0)
(0)

20 March 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Aromanya seperti jeruk bisa juga untuk menenangkan pikiran dan membersihkan udara. Harganya murah dibandingan merk essential oil lainnya. Pemakaian boros, 20ml 10 tetes.
(0)
(0)

26 February 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Ini salah satu essensial oil favourite aku... Segarnya citrus yg bisa dimix dgn EO lain... Bisa buat parfum dan diffuser... Bikin mood happy... Aku pertama coba produk utama spice.. Cocok banget.. Tapi buat yg ga suka bau rempah.. Ga cocok kyaknya.. Aku sih ok2 aja... 😁
(0)
(0)

04 December 2018

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Wangi nya enak banget, seger manis gitu. Enak kayanya buat campuran diy lipbalm. Sayangnya packagingnya tuh dropnya gampang bgt keluarnyaa, beda sama yg patchouli. Klo yg patchouli malahan susah banget keluarnyaa. Jadi yaa minesnya packagingnya aja sih, sarannya mah pake botol yg ada pipetnya aja biar lebih akurat
(0)
(0)

01 October 2018

Purchased at Sociolla

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Ini essentials oil pertama yg kubeli dari brand utama spice ini. Baunya harum menyegarkan. Biasa kupakai di diffuser tiap malam dan bikin tidur jadi lelap.
(7)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10649 Reviews

Beauty Glossary

Tren rambut berwarna-warni cerah menyerupai unicorn yang mulai dipopulerkan oleh kalangan blogger tahun 2017.

Stay in the loop!

Follow us on social media