ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Utama Spice Essential Oils Bergamot 10 ml

Utama Spice Essential Oils Bergamot 10 ml

User's Average Rating

4.8
Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

4 of 4 reviewers recommend this product

Repurchase
2
2
Yes
No
Maybe

Tags:

Community Review

Sort By

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

20 March 2019

Purchased at Sociolla

Aromanya seperti jeruk bisa juga untuk menenangkan pikiran dan membersihkan udara. Harganya murah dibandingan merk essential oil lainnya. Pemakaian boros, 20ml 10 tetes.
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

26 February 2019

Purchased at Sociolla

Ini salah satu essensial oil favourite aku... Segarnya citrus yg bisa dimix dgn EO lain... Bisa buat parfum dan diffuser... Bikin mood happy... Aku pertama coba produk utama spice.. Cocok banget.. Tapi buat yg ga suka bau rempah.. Ga cocok kyaknya.. Aku sih ok2 aja... 😁
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

04 December 2018

Purchased at Sociolla

Wangi nya enak banget, seger manis gitu. Enak kayanya buat campuran diy lipbalm. Sayangnya packagingnya tuh dropnya gampang bgt keluarnyaa, beda sama yg patchouli. Klo yg patchouli malahan susah banget keluarnyaa. Jadi yaa minesnya packagingnya aja sih, sarannya mah pake botol yg ada pipetnya aja biar lebih akurat
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

01 October 2018

Purchased at Sociolla

Ini essentials oil pertama yg kubeli dari brand utama spice ini. Baunya harum menyegarkan. Biasa kupakai di diffuser tiap malam dan bikin tidur jadi lelap.
(7)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10393 Reviews

Beauty Glossary

H

Adalah nama tumbuhan tertua yang digunakan sebagai bahan kosmetik. Henna berasal dari Bahasa Latin untuk tanaman Lawsonia Inermis yang diuca...

Stay in the loop!

Follow us on social media