ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Bioderma Sensibio Tonique

Bioderma Sensibio Tonique

User's Average Rating

4.3

Effectiveness

4.3/5

Packaging

4.5/5

Texture

4.6/5

Value for money

3.8/5

164 of 183 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

94

no

36

maybe

53

Indikasi : Kulit normal dan kulit kering yang sensitif.

Kelebihan :

  • Menyegarkan secara seketika
  • Melembabkan dan memberi kenyamanan pada kulit
  • Menghaluskan dan membuka sumbatan pada lapisan epidermis
  • Memberi hasil perawatan terbaik
  • Tanpa membilas


HOW TO USE:

Oleskan pada wajah dan leher Anda sesudah dibersihkan (sebaiknya gunakan Sensibio H2O). Teteskan sedikit pada telapak tangan Anda atau pada kapas lalu pijat-pijat ringan.

 

Penting Untuk Diketahui:

  • Bebas pengharum
  • Bebas paraben

Tags:

Community Review

Sort By

01 July 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

3.0/5

Lembab bgt sih pake ini jadi seger, wangi nya soft gitu hampir ga kecium. Ringan bgt di wajah tapi harganya ga ringan di kantong beb. Enak sih aku suka ya tapi gimana ya mau repurchase:(
(0)
(0)

22 June 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

1.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

3.0/5

sayangnya g cocok ni diwajah aku. bikin bruntusan. padahal sudah berekspetasi klo ini bagus ngliat micelar waternya aku cocok. sedih deh rasa masih banyak bgt tuh sisanya.
(0)
(0)

22 June 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

waktu itu aku salah beli, aku kira ini yang make up remover, ternyata aku beli tonernya. jadi yaudah aku coba pake. toner ini sebenernya untuk kulit kering dan sensitif, sementara kulit aku tipe berminyak wkwk. Untungnya aku cocok aja sih pake ini, ga bikin breakout atau purging. Walaupun aku ga merasakan efek apa-apa, tapi okelah :D
(0)
(0)

21 June 2019

Purchased at Sociolla

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

Berhubung udah cinta banget sama sensibio H2O, akhirnya penasaran nyoba sensibio tonique ini. Aku pakai ini khusus untuk sebelum menggunakan sheet mask, awalnya sih emang berasa lengket gitu sih di kapas, tapi ini lumayan cepet meresap dan bikin wajah cukup lembut. Sementara ini sih gak bikin breakout di wajah.
(0)
(0)

21 June 2019

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Toner ini ternyata enak juga wkwk. Tiap dipake seabis cuci muka pake fw rasanya kayak melembabkan bgt. Lembut juga gaada rasa cekit2 atau apa gitu di wajahku. Cuma emang harganya lumayan pricey ya untuk ukuran segitu
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10799 Reviews

Beauty Glossary

M

Cairan bertekstur kental, terasa manis, yang berasal dari lebah. Selain dikonsumsi, madu juga bisa digunakan sebagai salah satu kandungan da...

Stay in the loop!

Follow us on social media