ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Masami Shouko Makeup Pallete Set

Masami Shouko Makeup Pallete Set

User's Average Rating

4.4
Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

5 of 5 reviewers recommend this product

Repurchase
2
3
Yes
No
Maybe
Excellent for mixing custom colour especially foundation, get the right shade Double sided spatula pointed side to grab a small amount and rounded side to mix it on the pallete Flat with easy grip insert thumb hole that allows to hold it on hand while mixing and applying in one step Lightweight Easy to Clean Leather pouch to protect the pallete Material: Stainless Steel

Tags:

Community Review

Sort By

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

20 February 2019

Purchased at Sociolla

Berguna banget buat ngemix foundie. Kualitas bahannya bagus, bentuknya pas dan gampang dibersihin. Tapi harganya terlalu mahal, aku beli pas lagi diskon.
(0)
(0)

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

17 February 2019

Purchased at Sociolla

Bentuknya pas, gampang dibersihkannya. Kualitasnya bagus sih, tipis ringan, waktu beli pas lagi diskon, kalau harga aslinya sepertinya terlalu mahal..
(0)
(0)

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

07 December 2018

lumayan bagus, spatulanya juga 2 sisi jadi bisa di pakai buat ambil produk dan mengaduk produk. tapi sayangnya kalo di bersihin jadi ada bercak foundation gitu
(0)
(0)

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

05 December 2018

Nahhhh pada saat penggunaan foundation sering kali tertumpah kebanyakan di tangan kan... jadi ini bisa jadi solusi lohhh dengan cara meletakkan fondi pada bagian wadahnya dan gunakan kuas seperti melukis pada wajah praktis kan. Tangan tidak kotor
(0)
(0)

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

25 November 2018

Purchased at Sociolla

Beli ini karena menurut aku, ngemix foundie cuma modal tangan itu gak higienis. akhirnya beli ini dah pas lagi ada diskon + free gift. Bentuknya pas banget, gak kekecilan juga gak kegedean. pas dipegangan tangan. oh ya Selain buak ngemix foundie, pallete ini bisa buat ngaca juga lho saking beningnya kwkwkwk.
(1)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10390 Reviews

Beauty Glossary

Prosedur pengambilan sample dari sel leher rahim untuk diuji secara mikroskopis demi mengetahui adanya ketidaknormalan atau mengidentifikasi...

Stay in the loop!

Follow us on social media