NYX Professional MakeUp Mineral Finishing Powder

NYX Professional MakeUp Mineral Finishing Powder

User's Average Rating

4.3
Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

16 of 16 reviewers recommend this product

Repurchase
10
2
4
Yes
No
Maybe

Shade

Tags:

Community Review

Sort By

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

22 June 2018

  • Shade: LIGHT / MEDIUM
bedak ini bagus banget buat yang suka finish look-nya matte gitu. Teksturnya ringan. Isinya banyak banget sampe ga abis-abis. Dan amat sangat menyerap minyak. Dan gampang ngeblend sama kulit. Dan cukup affordable
(0)
(0)
Report

What's the issue?

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

18 June 2018

  • Shade: LIGHT / MEDIUM
Beli karena teracuni aja sm reviewnya yg katanya bagus dan bisa banget buat nutupin bekas" jerawat..tapi di aku hasilnya B aja.. Skrg jarang bgt dipakai
(0)
(0)
Report

What's the issue?

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

16 June 2018

  • Shade: LIGHT / MEDIUM
dia bikin hasilnya jadi matte gitu aku sukaa, cuman harganya ga terlalu affordable. tapi aslinya ini bagus dan cocok kok buat yang pengen hasilnya matte gitu
(0)
(0)
Report

What's the issue?

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

13 June 2018

  • Shade: LIGHT / MEDIUM
Sebelum muka bereaksi, bedak ini sesuai banget sama namanya buat finishing setelah selesai make up dan cukup bikin make up awet. Kadang gue juga make sebelum foundation biar terlihat matte dan natural. Sesuai harga dengan kualitasnya. Tapi sayang...setelah itu bereaksi di muka gue, jd ga dilanjutin makenya padahal se-oke itu buat make up huhu
(0)
(0)
Report

What's the issue?

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

13 June 2018

  • Shade: LIGHT / MEDIUM
ini ringan dipakenya tapi mengcover dengan cukup okee..ga gampang luntur juga klo agak berkeringat kecuali klo wudhu yaa..merasa ini lebih sehat dipake dibandingkan sama compact powder dari merk yang sama..seperasaan sih klo pake ini ga terlihat kaya pake bedak jadi lebih natural aja keliatannya..
(0)
(0)
Report

What's the issue?

Popular Reviews

4.2
3815 Reviews

Beauty Glossary

S

Istilah untuk menyebut pengaplikasikan produk makeup atau skin care ke area tangan untuk mengetahui warna dan tekstur. Biasanya istilah ini...

Stay in the loop!

Follow us on social media