ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

La Tulipe Transparent Face Powder

La Tulipe Transparent Face Powder

User's Average Rating

4.0

Long wear

3.8/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

3.8/5

Texture

4.3/5

Value for money

4.1/5

37 of 44 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

13

no

12

maybe

19
uatu bedak tabur yang dapat memberikan lapisan tipis pada kulit , dan bersifat transparant. Sehingga tidak merubah warna kulit dibawahnya. Selain itu bedak ini dapat memberikan lapisan tembus pandang yang lembut dan indah yang membuat kulit tampak segar dan alami. Sesuai untuk semua jenis kulit.

Aplikasikan menggunakan brush secara merata pada seluruh wajah.

Tags:

Community Review

Sort By

16 February 2019

Long wear

3.0/5

Packaging

3.0/5

Pigmentation

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

3.0/5

Yaaap, ini loose powder a.k.a bedak tabur yg lumayan mahal buat aku. Huhu, iya nih karna menurut aku itu buat aku bedak ini emg kurang cocok d aku nya. Aku ngerasa bedak nya ga nyatu d wajah aku. Jadi aku jarang make nya.
(0)
(0)

26 December 2018

Long wear

3.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

3.0/5

Latulip acne loose powder shade suntan, shadenya cocok sih di kulit aku gak kecerahan dan ga terlalu gelap, tapi sayangnya kulitku gak cocok sama formulanyaaa, udah coba beberapa hari malah muncul beruntusan di jidat.. akhirnya ku give up pake ini loose powder hehe daripada makin breakout kan eman di kulit😅😅😭
(0)
(0)

20 December 2018

Long wear

4.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

loose powder la tulipe ini termasuk bedak tabur yang recomended. Teksturnya lembut banget, lumayan longwear pas dipake seharian, terus lumayan juga buat nge-set habis pake foundation gitu. Harganya pun juga gak terlalu mahal gak sampai 50ribu.
(0)
(0)

20 December 2018

Long wear

4.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Buat wajah oily kaya aku, akh rekomendasiin deh powder ini. Harganya terjangkau, tahan lama, dan ga bikin breakout. Aku pakai ini 3 bulan blm habis dan bakal repurches lg deh
(1)
(0)

19 December 2018

Long wear

4.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Pada tau gak siiih ini loose powder baguuuus.. gak kalah sama brand-brand baru. Apalagi La tulipe memang udah eksis dari dulu. Coverage nya bagus dan lumayan nahan minyak. Luvvv
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10796 Reviews

Beauty Glossary

M

Cairan bertekstur kental, terasa manis, yang berasal dari lebah. Selain dikonsumsi, madu juga bisa digunakan sebagai salah satu kandungan da...

Stay in the loop!

Follow us on social media