ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Wardah Lip Palette

Wardah Lip Palette

User's Average Rating

3.8

Long wear

3.3/5

Packaging

4.2/5

Pigmentation

3.7/5

Texture

3.7/5

Value for money

4.1/5

779 of 1085 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

242

no

423

maybe

420

Palet warna bibir lengkap yang sulit untuk dilewatkan. Dipadu dalam 8 warna imajinatif dan kreatif yang cocok untuk setiap momen indahmu. Dengan kemasan praktis sehingga mudah dibawa kemana saja.

Tags:

Community Review

Sort By

23 July 2019

Long wear

3.0/5

Packaging

2.0/5

Pigmentation

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

3.0/5

Punya ini karena dibeliin ibu, katanya bagus tapi setelah dipake kurang suka sama teksturnya. Warna yang aman buat aku pun cm 1-2 aja, terus rawan jamuran jg :(
(0)
(0)

21 July 2019

Long wear

3.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

3.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

Warnanya wearable semuaa, cocok buat daily. Baunya juga enak, bau coklat gituu. Hasil lipstiknya juga bagus cuman ya kurang tahan lama. Yg paling gasuka dr palette ini adalah brushnya, rontok gitu. Mending pake lip brush lain yaaa shaayy
(0)
(0)

19 July 2019

Long wear

4.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Bisa dibilang ini lipstik pertama yg cocok di bibir aku yg kering dan suka pecah2. Jd paling aman pake lip pallete ini karna hasillnya gak matte dan glossy gitu. Warna cucokkkk, packing bagusss. Aku udh pallete kedua. Super awet pula. (-) gak tahan lama
(0)
(0)

15 July 2019

Long wear

4.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Lumayan bagus buat harga segini, isinya banyak bisa buat ganti ganti. Biasanya aku pakai buat inner ombre karena aku pakai varian yang isinya cetar cetar. Tapi nggak begitu tahan lama karena nggak matte.
(0)
(0)

15 July 2019

Long wear

4.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Bagus sih buat palet dengan harga segini. Tp emang gatahan lama karna nggak matte. Dan bermanfaat juga karna isinya macem macem. Bisa buat gonta ganti
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10827 Reviews

Beauty Glossary

Kuas makeup yang berujung lancip yang ukurannya bervariasi. Yang kecil biasanya digunakan sebagai kuas untuk membingkai dan mengisi warna bi...

Pointed Brush

Stay in the loop!

Follow us on social media