ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

NYX Professional MakeUp Matte Lipstick

NYX Professional MakeUp Matte Lipstick

User's Average Rating

4.2
Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

345 of 369 reviewers recommend this product

Repurchase
223
45
101
Yes
No
Maybe

Shade

Lipstick yang sangat kaya dengan pigmen, membuat warnanya dapat tampil secara utuh dan pekat di bibir. Walau hasil akhirnya matte, lipstick ini tak terasa kering di bibir. Meninggalkan rasa halus dan bertahan dalam jangka waktu lama.

 

HOW TO USE

Pulaskan hingga garis bibir untuk bibir yang terlihat lebih penuh, dan pulaskan di dalam bagian bibir jika ingin bibir terlihat lebih tipis.

 

INGREDIENTS

Bees Wax, Copernicia Cerifera (Carnauba) wax, Euphorbia Cerifera (Candelilla)wax, Ceresin, Microcrystalline Wax, Polyethylene, Octyldodeanol, Polyisobutene, Ethylhexyl Palmitate, Oleyl Alcohol, Isopropyl Palmitate, Isostearyl Isostearate, Bis-Digylceryl Polyacyladipade-2, Tocopheryl Acetate, B.H.A, and Fragrance. MAY CONTAIN: Mica (CI 77019), Titanium Dioxide (CI 77891), Iron Oxide Red (CI 77491), Iron Oxide Yellow (CI 77492), Iron Oxide Black (CI 77499), D&C Red No.6 (CI 15850), D&C Red No.7 (CI 15850), D&C Red No.27 Aluminum Lake (CI 45410), FD&C Yellow No.5 Aluminum Lake (CI 19140), FD&C Blue No.1 Aluminum Lake (CI 42090), or D&C Red No.36 (CI 12085).

 

Tags:

Community Review

Sort By

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

02 January 2019

  • Shade: Alabama
Seperti yg gue bilang di review sebelumnya, gue terlalu cinta sm Lip series dari NYX. Iya emang sejatuh cinta itu hahaha Kalo Matte lipstick ini sih menurut gue sama sekali ga matte di bibir gue tapi sekali poles beeehhh mentereng di bibir :D
(0)
(0)

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

02 January 2019

  • Shade: Alabama
Waaaaah gila gilaaa lipstik mattenya NYX bener bener membuatku jatuuuh cinta nih. Superr cantik sekali. Teksturnya lembut bangeet, warnanya juga bagusss🤤🤤
(0)
(0)

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

30 December 2018

  • Shade: Alabama
ga bikin bibir kering dan varian warnanya banyak bangeeeet. pigmen nya lumayan tp ga sebagus liipcream. lumayan longlasting tp aku lebih suka jenis lipcream jd utk repurchase kayanya tidak
(0)
(0)

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

21 December 2018

  • Shade: Alabama
hasil lipstick ini enak deh lembut saat di aplikasiiin dan bikin bibir keliatan sehat aja gitu walaupun matte tapi ngelembapin dan cukup tahan lama si dipakai
(1)
(0)

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

21 December 2018

  • Shade: Shocking Pink
Baguuss bangett, ini adalah barang favorit aku. Ini ringan di bibir dan enggak bikin bibir kering. Warnanya juga bagus dan timbur. Super creamy dan pigmented
(2)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
8941 Reviews

Purbasari

Color Matte

4.2
8671 Reviews

Beauty Glossary

Sejenis penyakit yang ditandai dengan terjadinya lempeng-lempeng pipih atau benjolan berwarna kuning jingga, biasanya terletak di bagian kel...

Stay in the loop!

Follow us on social media