ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Make Over Lip Color Palette

Make Over Lip Color Palette

User's Average Rating

4.1

Shade

Long wear

3.7/5

Packaging

4.4/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.2/5

Value for money

4.1/5

121 of 141 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

51

no

36

maybe

54
Lip Color Palette yang wajib menjadi koleksi makeup. Terdiri dari 5 warna berkisar antara nude sampai merah, lip palet ini cukup untuk menemani aktivitas setiap harinya.

Tags:

Community Review

Sort By

18 May 2019

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Shade: 02 Peplum Pink
Aku orangnya suka yg ga ribet ya jadi aku pilih Lip Color Palette karena biar praktis aja gitu bawa 1 barang dapet 5 warna udah gt warnanya lucu2... Recomend bgt si..
(0)
(0)

15 May 2019

Long wear

4.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

  • Shade: 01 Retro Red
Well, aku beli ini karena banyak pilihan warna dalam satu wadah jadi bisa menyesuaikan dengan make up sehari-hari ataupun pas mau tampil nari.. Shade No. 01 ini banyak pilihan dari warna yang merah sampe ke yang agak nude gitu.. Dan untuk pemakaiannya gakbikin kering, dan kalau di aku bisa on antara 4-5 jam..
(0)
(0)

23 April 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

3.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

3.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

Suka sama teksturnya yg creamy cuma warna nya hampir sama semua pas di aplikasi ke bibir..............................................................
(0)
(0)

17 April 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

3.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

3.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

untuk harga sih lumayan murah, krna lngsung dapet bbrapa wrna lips gini, cuma untuk pigmented nya kurang, trus kurang tahan lama juga, ya namanya jga bukan matte sih, hehe tpi pakcing nya sih bagus gtu
(0)
(0)

16 April 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

4.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Packagingnya bagus, ada kaca sama brush juga. Warna2nya juga bagus. Selain itu pigmentasinya cukup memuaskan, tapi sayangnya gak tahan lama. Di sisi lain jadi mudah dihapus.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10633 Reviews

Beauty Glossary

Animal Testing merupakan proses uji coba pada hewan yang biasanya dilakukan untuk mengetes sebuah produk kecantikan sebelum diluncurkan ke p...

Animal Testing

Stay in the loop!

Follow us on social media