ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Loreal Paris Color Riche Le Rouge Lipstick

Loreal Paris Color Riche Le Rouge Lipstick

User's Average Rating

4.2

Long wear

3.9/5

Packaging

4.6/5

Pigmentation

4.1/5

Texture

4.4/5

Value for money

4.1/5

15 of 16 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

7

no

3

maybe

6
Rich, vivid colors infused with nourishing precious oils for intense moisture all day. RICH PIGMENTS Full color pay-off in one swipe MOISTURIZING With precious Arganand Jojoba oils to help treat dryness LONG-WEARING All-day wear

Tags:

Community Review

Sort By

03 July 2019

Long wear

4.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Super super pigmented, finishnya ngga matte banget tapi ngga terlalu glossy, ngga bikin bibir kering juga, justru melembabkan. Totally worth the price!!
(0)
(0)

24 June 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

2.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Suka banget sama warna dan texturenya! Ga bikin bibir kering dan pigmented juga. Sayang sekali tidak tahan lama. Jangankan makan, ngobrol doang lama-lama bisa hilang. Oke lah untuk yang ga masalah pengaplikasian ulang beberapa kali.
(0)
(0)

15 January 2019

Long wear

4.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Aku suka banget sama pigmentasi daru color riche le rouge lipstick ini. Sekali oles udah langsung keluar banget warnanya. Untuk ketahanan dia lumayan ok meskipun ngga se awet infallible. Tapi untuk dipake seharian shade nya masih nempel dan ga bikin bibir kering. Nyaman banget digunakan.
(0)
(0)

27 December 2018

Purchased at Sociolla

Long wear

3.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

3.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

Pertama beli karena ada flash sale di Sociolla! Asal pilih shade, yg ku pilih 616. Teksturnya sama sekali gak matte, dan jatohnya lebih kaya lipgloss. Gak terlalu pigmented jugaa. Tapi untuk warnanya cocok untuk di kulit kuning langsat & putih, bikin fressh!
(0)
(0)

23 December 2018

Purchased at Sociolla

Long wear

2.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

3.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Aku pecinta lip matte banget mungkin ya jadi pas coba lipstick ini menurut aku gak cocok di aku, hasil akhirnya dia glossy, teksturnya super creamy, bagus kok sebenernya gak buat bibir kering karena ada semacam kandungan moisturizernya, gampang banget hilang tentu ya namanya juga bukan lip matte hehe.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10816 Reviews

Beauty Glossary

Kulit berwarna putih yang tekturnya keras dan terletak di pinggiran kuku. Kutikula kuku ini biasanya muncul karena kita kurang mengkonsumsi...

Kutikula

Stay in the loop!

Follow us on social media