ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Benefit Cosmetics They're Real Double The Lip

Benefit Cosmetics They're Real Double The Lip

User's Average Rating

3.8

Shade

Long wear

3.2/5

Packaging

4.4/5

Pigmentation

3.8/5

Texture

4.1/5

Value for money

3.2/5

10 of 17 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

4

no

5

maybe

8
Get fuller-looking lips in one easy stroke with they’re real! double the lip. This lip liner & lipstick in one features a Custom Teardrop Tip that grabs and defines your lip line and fills in lips with complementing colour for the appearance of volume and dimension. This semi-matte lipstick comes in neutral to bright shades for visibly fuller, sexier lips. 91% said lips look visibly fuller & sexier* 92% said it grabs & defines the lip line* 8-hour longwear lipstick

Tags:

Community Review

Sort By

14 July 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

4.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

  • Shade: Lusty Rose
Beli karena lagi flash sale, tapi sebelumnya emg udh tertarik mau beli. Dipake nya enak, di bibir rasanya ringan dan moist. Hasilnya cukup matte. Sayangnya warnanya kurang pas. So.. give it to my friend and she happy to wear it. Mungkin aku mau coba warna lain.
(0)
(0)

12 July 2019

Long wear

4.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

  • Shade: Lusty Rose
lipstiknya unik, punya 2 warna gitu.Ketahanan lipstik ini standar aja sebenarnya, tekstur nya lumayan creamy menurut ku. warnanya keluar dan bagus si. Buat packaging nya bagus menurut ku.
(0)
(0)

05 April 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

2.0/5

Packaging

3.0/5

Pigmentation

3.0/5

Texture

2.0/5

Value for money

2.0/5

  • Shade: Lusty Rose
Hai sobat social bellas! kalo produk ini menurut aku agak kurs kayak mending beli produk lokal yang dijamin lebih terasa nyaman di bibir. menurut aku aroma produk ini agak kurang enak tidak seperti yang saya harapkan.
(0)
(0)

19 December 2018

Long wear

2.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

3.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

2.0/5

  • Shade: Lusty Rose
kurang suka karena di bibir gak sesuai ekspektasi, aneh dan gak kayak ombre lips pada umumnya. teksturnya creamy oke, pigmentasi oke, kalau ketahanan standar aja
(0)
(0)

10 December 2018

Long wear

4.0/5

Packaging

3.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

  • Shade: Revved Up Red
lipstick nya unik ya, karna ada dua warna gitu. bagus deh kalau udah dipake jadi kayak ada gradasi terus ombre ombre gitu. keliataannya kayak udah pake lip liner. i like this lipstick. tapi, kenapa ya di bibir aku tuh jadi kering banget. walaupun udah pake lip balm tetep aja kering kalo pake lipstick ini huhuhu sedih jadinya :((😭😭
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10799 Reviews

Beauty Glossary

M

Cairan bertekstur kental, terasa manis, yang berasal dari lebah. Selain dikonsumsi, madu juga bisa digunakan sebagai salah satu kandungan da...

Stay in the loop!

Follow us on social media