ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

NYX Professional MakeUp Butter Lipstick

NYX Professional MakeUp Butter Lipstick

User's Average Rating

4.1
Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

200 of 224 reviewers recommend this product

Repurchase
121
49
54
Yes
No
Maybe

Shade

Lipstick yang mampu melembabkan bibir, menjadikan permukaannya terasa lebih halus. Tersedia dalam 22 pilihan warna yang berbeda, dan mampu bertahan lama di bibir.

 

HOW TO USE :

Pulaskan di tepat di garis bibir untuk bibir yang terlihat penuh, atau sebelum garis bibir untuk ilusi bibir terlihat lebih tipis.

 

INGREDIENTS :

Ricinus Communis (Castor) Seed Oil, Polyglyceryl-3Diisostearate, Diisostearyl Malate, Pentaerythrityl Tetraisostearate, Bis-DiglycerylPolyacyladipate-2, Octyldodecanol,Caprylic/Capric Triglyceride, Oleyl Alcohol,Euphorbia Cerifera (Candelilla) Wax/Candelilla Cera/Cire de candelilla, Polyethylene, Ceresin, Microcrystalline Wax/Cera Microcristallina/Cire microcristalline, Tocopheryl Acetate, BHA,ButylphenylMethylpropional, Amyl Cinnamal, Benzyl Alcohol, Benzyl Benzoate, BenzylSalicylate, Citral, Citronellol, Eugenol, Geraniol, Hexyl Cinnamal, Limonene,Linalool,Fragrance/Parfum.

 

Tags:

Community Review

Sort By

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

19 January 2019

  • Shade: Hot Tamale
Sebenernya aku pakai shade yang Root Beer Float - Mauve, warnanya terlalu muda buat warna kulit aku. Teksturnya creamy parah, dan glossy begitu saja. Aku suka kombinasi ini sama bedak march, karena aku ngga begitu suka tekstur creamy sebenernya. Menurut aku ini ngga begitu tahan lama karena emang sulit banget buat kering di bibir, jadi sekali makan atau ngapain, ini akan hilang begitu saja, kayak doi. Packagingnya lucu, diputer aja gitu dan harganya cukup lah untuk ukuran creamy lipstick.
(0)
(0)

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

09 January 2019

  • Shade: Hot Tamale
Kalau urusan lipstick kayanya perempuan tuh ga pernah cukup ya apalagi warna merah sama warna warna nude yang lagi kekinian tahun kemarin dan tahun tahun berikutnya, Nah Kalau NYX ini lebih padat dan juga ga melting di bibir. Kadar moisturizernya juga pas, jadi ga gampang hilang di bibir. Sayangnya beberapa warna ga begitu pigmented untuk warna warna mudanya, selain itu oke banget apalagi yang Hot Tamale. Overall, I love this lipstick <3
(0)
(0)

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

29 December 2018

  • Shade: Hot Tamale
packagingnya lucu dan kecil, warnanya saat di swatch lumayan pigmented tapi pas diaplikasikan di bibir agak kurang. teksturnya ngelembapin bibir banget jadi ngga bakal takut pecah.
(0)
(0)

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

29 December 2018

  • Shade: Hot Tamale
Aku suka sama kemasan dari NYX Butter Lipstik .kemasannya terbuat dari plastik berwarna mencolok . Lipstik ini bener bener halus seperti Butter baunya juga enak kayak manis gitu. Saat diaplikasikan dia juga pigmented .
(0)
(0)

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

23 December 2018

  • Shade: Fruit Punch
NYX Professional MakeUp Butter Lipstick warna Friut Puch, ini sangat cocok banget untuk dipakai hari-hari cocok untuk semua look makeup maupun warna baju :D teksturnya memang lebih tebal dari lipstik lainya bungkin karna dia butter tapi juga ngelembabpin bibir. gampang dihapus juga :D
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
8941 Reviews

Purbasari

Color Matte

4.2
8670 Reviews

Beauty Glossary

Sejenis penyakit yang ditandai dengan terjadinya lempeng-lempeng pipih atau benjolan berwarna kuning jingga, biasanya terletak di bagian kel...

Stay in the loop!

Follow us on social media