ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Loreal Paris Infallible Le Rouge Lipstick

Loreal Paris Infallible Le Rouge Lipstick

User's Average Rating

4.4

Long wear

4.0/5

Packaging

4.4/5

Pigmentation

4.6/5

Texture

4.4/5

Value for money

4.5/5

19 of 20 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

12

no

maybe

8
High-impact color. Ultimate moisture. Stays comfortable all day. Take your lips to the next level with Infallible® Le Rouge. This revolutionary and innovative formula delivers bold, luscious color that lasts all day long, making it the ultimate beauty indulgence. Infallible® Le Rouge Lipcolour offers up to 10 hours of vivid, hi-definition colour and shine, while hydrating Vitamin E keeps your lips moist and comfortable. Discover the truest color payoff in a creamy, conditioning base.

Tags:

Community Review

Sort By

26 March 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

4.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

3.0/5

Ini enak banget dong dipakenya lembut gitu texturenya, astagaaaaa:((( Bagus banget juga ini warnanya cocok buat ciwi ciwi berkulit sawo matang pecinta nudes lipstick
(0)
(0)

14 February 2019

Long wear

3.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Ini warnanya bagus2 banget ga bohong.. teksturnya juga enak ga bikin bibir kering. Cuma tetep aja gampang luntur sih. Harganya juga kemahalan buat kantong mahasiswa wkwkwk
(0)
(0)

07 February 2019

Long wear

3.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

lipstik-lipstik loreal emang suka bikin jatuh cinta.. yg ini hasil akhirnya lebih ke satin.. antara matte dan glossy.. untuk ketahanannya lumayan, kalau dibanding loreal yg terbaru jelas kalah, tp untuk lipstik yg melembabkan gini udah cukup bagus.. jelas ga bikin bibir kering.. packagingnya item dan pink gitu..
(0)
(0)

01 February 2019

Long wear

3.0/5

Packaging

3.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

4.0/5

kyknya lipstick nya loreal paris tuh gaada yg cocok di aku gt ya secara teksturnya karna dia bikin kering bibir aku padahal pilihan warna sm pigmentasinya oke bgt gt, tp untuk yg seri ini lumayan melembabkan sih ga sekering lipstick loreal lainnya
(0)
(0)

31 January 2019

Long wear

4.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

4.0/5

Teksturnya si lipstik ini creamy tapi dia hasilnya tetep matte. Warnanya juga keluar banget. Dia pigmentasinya oke dan nggak bikin bibir kering. Ketahanannya lumayan lamaa. So far suka banget.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10587 Reviews

Beauty Glossary

Produk perawatan rambut yang berfungsi untuk melembutkan rambut sehingga lebih mudah diatur. Kondisioner juga bisa membuat rambut lebih lemb...

Kondisioner

Stay in the loop!

Follow us on social media