ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

NYX Professional MakeUp Lingerie Liquid Lipstick

NYX Professional MakeUp Lingerie Liquid Lipstick

User's Average Rating

4.3

Shade

Long wear

4.3/5

Packaging

4.5/5

Pigmentation

4.4/5

Texture

3.9/5

Value for money

4.0/5

743 of 857 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

441

no

165

maybe

251

Slip into something seductive with Lip Lingerie, our luxurious liquid lipstick with a plush, Matte finish. Available in the color-kissed hues you know and love—from cinnamon pink and chocolate brown, to warm mahogany red and classic nude beige—plus, 12 brand-new nudes! Each sultry shade will coat the curves of your lips with irresistibly creamy color.

Tags:

Community Review

Sort By

16 June 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

4.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

  • Shade: Exotic
shade exotic ini cocok buat sehari - hari, warnanya soft jadi kesannya natural dan superduperkalemmmm😍 tahan lama dan teksturnya mate enak dipakenya.
(0)
(0)

12 June 2019

Long wear

4.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

  • Shade: Lace Detail
lipstik ini warna nya cocok banget buat yang punya kulit sawo matang cenderung gelap kaya aku, warna nya gak menor tp gak pucet, di bibirku yg dasar nya agak gelap lipstik ini jadi agak jadi merah bata cenderung nude jadi warna nya super kalem, ini satu-satu nya lipstik yang gak aku campur dengan warna lipstik lain untuk dapetin warna yg cocok buat kulit aku, jadi warna nya pas banget. texture nya matte banget tp bener-bener menghidrasi gak kering banget. gak ada wangi macem-macem jadi gak ganggu, dan tahan lama sih.
(0)
(0)

07 June 2019

Long wear

5.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

  • Shade: Lace Detail
Suka sama warna dan teksturnya tidak kering 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😂😂😂😍😂😂😍😍😍😍😍😍😍
(0)
(0)

05 June 2019

Long wear

5.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

  • Shade: Lace Detail
Waktu itu dapet ini dan jadi secinta itu karena hasilnya yang bagus banget di bibir aku. Cinta banget sih dan harga nya masih oke juga untuk produk liquid lipstick yang oke ini. Lagi terkenal banget waktu itu terus ga buat bibir kering dan dipakai nyaman juga ! Lov lah sekali di swatch udah pigmented juga !!!
(0)
(0)

29 May 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

  • Shade: Lace Detail
Enak wanginya,, Suka ma texturenya,, Matte tapi gak bikin bibir kering,, warna nudenya bikin ajah cerah,, walaupun seharian texturenya gak menggumpal gt,,
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10639 Reviews

Beauty Glossary

Merupakan ekstraksi dari marula nut yang berasal dari Afrika Timur. Kandungan oleic acid dengan konsentrasi tinggi di dalam minyak esensial...

Marula Oil

Stay in the loop!

Follow us on social media