ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Emina Creamatte Lipstick

Emina Creamatte Lipstick

User's Average Rating

4.3

Long wear

4.0/5

Packaging

4.5/5

Pigmentation

4.3/5

Texture

4.2/5

Value for money

4.6/5

7351 of 7780 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

5100

no

795

maybe

1885

An amazing and irresistible lip cream with intense matte finish that will make you clingy!

Take your pick from these hopelessly devoted shades that will never fade.

Macadamia extract makes its soft, melting texture glide on extra smooth and turns into a velvety and smooth lips without drying or fading lips. 

Tags:

Community Review

Sort By

19 July 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

3.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Warna merahnya bagus untuk ombre lips, tekstur creamy. Transfer proof, untuk ketahannya oke. Tapi kalau makan yg agak berminyak warnanya lgsg luntur kalo di aku hehe. Overall okee😉
(0)
(0)

19 July 2019

Long wear

4.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Lipcream emina ini behhh ringan banget di bibir aku, gak bikin pecah", ukurannya juga friendly bgt taruh dimana aja bisa. Pilihan warna banyak dan semuanya cantik" parah..
(0)
(0)

18 July 2019

Long wear

4.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Creamatte dari emina ini juara banget sih, dia tuh ringan banget, gk lengket, aman-aman aja di bibir aku yg agak pecah-pecah ini. Pokoknya juara banget sih🤗
(0)
(0)

18 July 2019

Long wear

3.0/5

Packaging

3.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

5.0/5

creamatte lipstick dari emina cocok banget di bibir aku karena kaya gak berasa pakai lipstick gitu warnanya juga gak ngegencreng gitu, klo ketahanan sih lumayan cepet abis gitu. harganya terjangkau dan bisa di beli di toko kosmetik terdekat.
(0)
(0)

18 July 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

5.0/5

Packaging

3.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

5.0/5

kalo pigmentasi nya sih aku suka tapi sayangnya produk ini itu keringnya lumayan lama daripada yg biasanya. gak buat bibir kering. pokoknya bagus dehhhh
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10801 Reviews

Beauty Glossary

Infeksi kulit yang umum terjadi pada kaki dan disebabkan oleh jamur. Biasanya infeksi ini ditandai dengan gatal kemerahan, dan kulit menjadi...

Stay in the loop!

Follow us on social media