ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Maybelline Color Sensational Lip Color

Maybelline Color Sensational Lip Color

User's Average Rating

4.2

Long wear

3.9/5

Packaging

4.4/5

Pigmentation

4.3/5

Texture

4.3/5

Value for money

4.2/5

459 of 492 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

282

no

85

maybe

125

Color Sensational® Lip Color. Creamy lipstick available in deep reds, pretty pinks, and soft neutrals. Achieve beautiful-looking lips in just moments.

Benefits:

Achieve crisp and vibrant color with our supremely sensational lipstick. Precious honey nectar leaves a sensuous finish. Available in a collection of brilliant shades

How to use:

Step 1. Apply lipstick in the center of your upper lip and follow the contours of your mouth.

Step 2. Glide the lipstick across the entire bottom lip

Tags:

Community Review

Sort By

22 May 2019

Long wear

3.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

Nyoba beli pas diskon dan warnanya ternyata kemerahan 😑 Enak dipakenya, agak matte tapi ga lengket. Kalau untuk tahan lama sih ngga, cepet ilang juga warnanya. Itu aja sih..
(0)
(0)

21 May 2019

Long wear

2.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

5.0/5

Awalnya beli ini karna lagi ada di flash sale, terus pas di coba di bibir warnanya bagus banget sih tapi sayangnya gatahan lama cepet ilang gitu. Tapi worth it lah sama harganya yg terjangkau
(0)
(0)

18 May 2019

Long wear

4.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Udah penasaran banget sama lipstik ini, harganya termasuk murah untuk produk luar, warnanya jan ditanya lagi cantik banget perpaduan antara orange dan cokelat, warnanya cukup pigmented dan yang paling penting gabikin kering sih
(0)
(0)

17 May 2019

Long wear

3.0/5

Packaging

3.0/5

Pigmentation

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

3.0/5

Sebenarnya aku kurang suka sama lipstick batang karena bikin kering di bibir, tapi ternyata ini engga. Dia ga bikin kering dan malah kerasa lembab....
(0)
(0)

17 May 2019

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Lipsticknya bagus dan cepat meresap di bibir.. Terus varian warnanya banyak dan aku suka.. Lipsticknya juga gak yang matte banget sih tapi gak terlalu oily juga, pokoknya ya lumayan tahan lama lah on di bibir..
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10578 Reviews

Beauty Glossary

Merupakan proses pembersihan pori-pori kulit yang tersumbat sebum berlebih, atau pun sel-sel kulit mati yang menumpuk sehingga menjadi peran...

Stay in the loop!

Follow us on social media