ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Mizzu Valipcious Divine Gloss

Mizzu Valipcious Divine Gloss

User's Average Rating

4.2

Long wear

3.7/5

Packaging

4.4/5

Pigmentation

4.2/5

Texture

4.1/5

Value for money

4.3/5

105 of 115 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

55

no

19

maybe

41

Mizzu Valipcious Divine Gloss is a lightweight intense color lip gloss with Aloe barabadensis leaf juice powder. It is obtained from dried leaves of the aloe plant and functions as a lip-conditioning agent. This gloss glides smoothly on the lips, not particularly sticky either and moisturises the lips. Available in 5 shades!

Tags:

Community Review

Sort By

12 July 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

4.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

kemasannya bagus unik menarik, warnanya bagus dan gak terlalu cair pas untuk di aplikasikan di bibir suka banget pakai ini kalo lagi santai glossynya juga pas
(0)
(0)

22 June 2019

Long wear

3.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

4.0/5

Beli shade authentic, warnanya cantik bgt merah bata gitu, buat kulit gelap cocok. Pigmentasinya bagus, cukup menutup kebagian gelap bibir aku. Aku selalu pake ini buat di bagian dalam bibir aja biar keliatan sehat. Gak begitu lengket dan baunya juga enak, kyk coklat. Untuk ketahanannya gak lama :( paling 3 jam aja. Overall suka bgt :)
(0)
(0)

11 June 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Glossynya cepet ilang, wanginyaa enak tapi kalo dipake ke bibir wanginya jadi kaya kemakan gitu masuk mulut-_-. Tapi gapapa, bagus kokk gak bikin bibir kering
(0)
(0)

03 June 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

2.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

Warnanya cantik, aku pilih yang delight kalo ga salah. Warnanya nutup warna bibir aku yang pinggirnya agak hitam. Tapi agak terasa berat di bibir dan langsung hilang warnanya kalau dipake makan dan minum (wajar)
(0)
(0)

31 May 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

4.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

4.0/5

Terlalu berminyak. Kalo pake ini kaya abis makan gorengan hehe. Tapi kalo dari segi warna nya bagus karna belum pernah punya warna lipstik yang begini. Kalo untuk repuchase sih mending cari merk lain
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10779 Reviews

Beauty Glossary

Animal Testing merupakan proses uji coba pada hewan yang biasanya dilakukan untuk mengetes sebuah produk kecantikan sebelum diluncurkan ke p...

Animal Testing

Stay in the loop!

Follow us on social media