ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

CLIO Tension Lip Oil Tint

CLIO Tension Lip Oil Tint

User's Average Rating

4.5

Long wear

4.4/5

Packaging

4.4/5

Pigmentation

4.8/5

Texture

4.4/5

Value for money

4.6/5

5 of 5 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

4

no

maybe

1
Oil-in-Tint that Gives you an intense color and a feeling of nourishment at the same time Benefit Products : Glides easily on lips with a super easy applicator, Extreme Color Payoff. Contains 7 Oil Complex: Rosa Canina Oil, Camellia Oil, Rosa Damascena Flower Oil, Geranium Maculatum Oil, Safflower Seed Oil, Borago Officinalis Seed Oil, Hippophae Rhamnoides Oil.

Tags:

Community Review

Sort By

18 January 2019

Long wear

4.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

4.0/5

sesuai dengan namanya Lip oil tint, jadi produk in itu menurut aku lebih berminyak daripada lip balm, meskipun gitu ga nganggu kok, ngga jadi lengket juga. cocok banget buat kamu yg punya bibir kering karena in juga ngasi pigmentasi yang cukup oke sih menurut aku
(0)
(0)

16 December 2018

Long wear

4.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

Aku suka bgt pake ini pas lg bosen pake lipstik matte dan krn ini oil tint jd ngerasa kyk pake lipgloss cm dia ninggalin sedikit warna di bibir. Dan ini bikin bibir lembab walaupun gak terlalu tahan lama
(0)
(0)

08 December 2018

Long wear

4.0/5

Packaging

3.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

5.0/5

tension lip oil tint inii warnanya lucu bangettt terus gak berat dibibir dan dia juga lumayan tahan lama di bibir,harganya juga terjangkau dan mudah dicari dimana mana
(0)
(0)

27 November 2018

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Oil tint pertama yg aku coba, suka bgt sih krn ga bikin kering tp warnanya pigmented banget. Bagus kalau buat lip gradient. Gampang juga di aplikasiin nya, awet jg walaupun ttp agak menghilang kalau abis makan. Harganya pun masih masuk di akal.
(3)
(0)

14 July 2018

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Cinta bangettt sama lip tint iniii, jadi teksturnya emang pas pertama pemakaian kayak agak cair tapi jadi akhinya matte dan gk bikin bibir aku juga kering, cracking gituu. Warnanya juga cantik banget. Aku pake yang shade 03 Brick Rose. Warnanya cakep bangettt
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10796 Reviews

Beauty Glossary

Lihat ketombe.

Dandruff

Stay in the loop!

Follow us on social media