ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

StudioMakeup Lasting Color Lip Liner

StudioMakeup Lasting Color Lip Liner

User's Average Rating

4.1

Long wear

4.0/5

Packaging

4.7/5

Pigmentation

4.3/5

Texture

4.3/5

Value for money

3.3/5

3 of 3 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

1

no

2

maybe

Lip liner yang dijamin tahan lama dan tahan air.

Membingkai bibir dengan indah. Teksturnya padat, lembut dan halus nyaman dan saat penggunaannya.Waterproof dan tahan lama.Dilengkapi dengan kuas halus untuk meratakannya.Tersedia sharpener untuk meruncingkan ujung lip liner memudahkan pada saat membentuk bibir.

Gunakan pada garis bibir untuk membingkai dan membentuk bibir lalu gunakan lipstick atau lip gloss

Cyclopentasiloxane, Euphorbia Cerifera (Candelilla) Wax/Candelilla Cera, VP/Hexadecene Copolymer,Beeswax/Cera Alba, Mica, Hydroxylated Lanolin, Isohexadecene, Myristyl Lactate, Paraffin, Copernicia Cerifera(Carnauba) Wax/Cera Carnauba, Microcrystalline Wax/Cera Microcristallina, Stearyl Heptanoate, Hydrogenated CastorOil, Disteardimonium Hectorite, Myristyl Alcohol, Polyethylene, Propylene Carbonate, Methylparaben, Propylparaben,Tocopherol, Ascorbyl Palmitate. May Contain [+/-]: Mica CI 77019, Titanium Dioxide CI 77891, Iron Oxides CI 77491 / CI77492 / CI 77499, Red 6 CI 15850, Red 7 Lake CI 15850:1.

Tags:

Community Review

Sort By

05 January 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

4.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

2.0/5

aku beli ini karena ada diskon di sociolla, kalau ga diskon lip liner ini termasuk mahal menurutku. tapi aku suka sih sama lip liner ini karena dilengkapi brush di ujung sisi sebelahnya. long wearing? lumayan. pigmentation? lumayan pigmented sih menurutku. packaging? suka lucu banget. texture? lumayan creami tapi agak susah di swatch dibibir. harga? mahal kalau ga diskon wkwk
(0)
(0)

04 January 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

4.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

nyoba beli ini karena ada promo dan cantik warnanya ternyataaaaaa, dan ngga gampang ilang. ohiya, ternyata di atasnya itu lip liner-nya lalu dibawahnya itu ada lip brush untuk ngerapihin gitu. itu aja sih, good!
(0)
(0)

04 January 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

4.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

Texture nya enak d pake, lembuuuuttttt bangeeettt.. aku beli yg warna transparant .. Tapi ini bagus packaging nya, d sisi lainnya udah ada kuas bibir nyaaa... cakep
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10799 Reviews

Beauty Glossary

M

Cairan bertekstur kental, terasa manis, yang berasal dari lebah. Selain dikonsumsi, madu juga bisa digunakan sebagai salah satu kandungan da...

Stay in the loop!

Follow us on social media