ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Sarange Kiseu Noble Lips

Sarange Kiseu Noble Lips

User's Average Rating

3.0

Long wear

2.8/5

Packaging

4.2/5

Pigmentation

2.8/5

Texture

3.0/5

Value for money

2.2/5

0 of 5 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

no

2

maybe

3
Outstanding skin friendly natural oil sustain vivid color of lips for long time and moisten lips. Benefit: Outstanding skin friendly natural oil and porous powder sustain vivid color of lips for long time and moistening usage sensation produces plain lips abundantly and beautifully with no stickiness.  HOW TO USE: Lip brush draws lip line and inside of lips clearly and elaborately.  Size: 3.4 grams.

Tags:

Community Review

Sort By

29 January 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

2.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

2.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

2.0/5

so so warnanya shear gak begitu keluar, beli pas diskon 70% ternyata 3 bulan kemudian sudah exp, kayanya kalau harganya normal gak akan beli deh, sayang banget masih banyak lipstick lokal yang bagus
(0)
(0)

15 November 2018

Purchased at Sociolla

Long wear

4.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

2.0/5

Value for money

1.0/5

warnanya aku banget. sebenernya ringan di bibir, tapi kok berasa keriing banget yah. jadinya sangat jarang bahkan hampir ga pernah aku pakai lagi huhuu
(0)
(0)

18 August 2018

Purchased at Sociolla

Long wear

3.0/5

Packaging

3.0/5

Pigmentation

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

3.0/5

Lipstick ini warnanya gak keluar kurang bagus teksturnya harganya lumayan Mahal yah tapi gak bagus hasilnya untung belinya lagi diskon jadi gak nyesel hehe
(2)
(0)

25 April 2018

Purchased at Sociolla

Long wear

2.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

2.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

Pertama nyium aromanya wangi aprikot gitu, lembut, ada sedikit glitternya. Tapi sayang waktu dipakai warnanya gak pigmented, dan cepat sekali hilang. Tapi aku suka efek melembabkannya jadi semacam lipgloss berwarna aja sih.
(0)
(0)

21 February 2018

Purchased at Sociolla

Long wear

3.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

2.0/5

beli pas diskon jadi cuma bayar 50,000 hahaha.. packagingnya gorgeous abis, keliatan mewah gituu. pas dicoba, ini kan warnanya termasuk gonjreng yah, orange menuju merah, tapi di bibir gue yang sangat-Indonesia sekali alias item ini ternyata ga bisa sekali oles.. kudu 3-4x baru keluar warnanya, padahal kalo lipstik lain yang sama-sama bukan matte 1x oles beres. teksturnya bukan matte, hasil olesnya cenderung glossy, tapi di bibir kering bangeetz. wajib pake lip balm dulu kalo ga mau kulit bibir auto mati trus ngelupas. repurchase? hmm engga deh, kalo ga diskon harganya ga worth dengan kualiti.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10799 Reviews

Beauty Glossary

M

Cairan bertekstur kental, terasa manis, yang berasal dari lebah. Selain dikonsumsi, madu juga bisa digunakan sebagai salah satu kandungan da...

Stay in the loop!

Follow us on social media