ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Urban Decay Hi-Fi Shine Ultra Cushion Lip Gloss

Urban Decay Hi-Fi Shine Ultra Cushion Lip Gloss

User's Average Rating

4.4

Shade

Long wear

4.4/5

Packaging

4.9/5

Pigmentation

4.4/5

Texture

4.4/5

Value for money

3.9/5

7 of 9 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

4

no

2

maybe

3
Hi-Fi Shine Ultra Cushion Lip Gloss memiliki hasil yang shiny. Memiliki aplikator yang sangat lembut dan formula yang tahan lama dan nyaman. 

Tags:

Community Review

Sort By

07 March 2019

Purchased at Sociolla

Long wear

4.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

3.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

First of all, I love the packaging! It looks so glamorous and luxurious! Then, it smells minty (which is good. I like the smell) but, for the pigmentation, I don't really like it. It's not good enough to give your lips the pink-glossy-lips color. Esp. for those who have darker lips. You need to use another pigmented lip product as a base, then put the lipgloss on the top of it, aaand quite pricey for me though.
(0)
(0)

16 January 2019

Long wear

4.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

2.0/5

Suka banget sama lipcream ini, teksturnya ringan, warnanya super pigmented, seperti namanya hasilnya glossy jadi kelihatan lebih cerah. Tapi mengingat harganya yang tidak sesuai dengan kantong mahasiswa, aku ga saranin buat kalian yang pemula harus beli produk ini.
(0)
(0)

20 December 2018

Long wear

4.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

menurut aku ini bagus deh jadi lip topper. teksturnya gak terlalu lengket dan packagingnya gausah ditanya lagi, soo fancyyy. cuma yang gak aku suka adalah dia ada sensasi mintnya gitu jadi rada kerasa bgt lagi pake sesuatu di bibir. dan sebenernya drugstore masih ada yg mirip2 sama produk ini. cuma kalo ada budget lebih, ya bisa dicoba sih ini
(0)
(0)

19 December 2018

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

4.0/5

Warnanya seperti medium-dark pink-plum with lighter pink pearl. Warna yang jatuh di bibir saya kelihatan glossy banget, seperti abis minum obat batuk sirup warna pink dan enggak ngebersihin mulut. Aku kurang suka dengan aromanya, cuma packagingnya aku suka kelihatan mewah
(2)
(0)

18 December 2018

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

5.0/5

ini salah satu lip gloss yang paling bagus yang pernah aku pake😍warnanya cakep terus bahan-bahannya juga pada bagus😂terus wanginya itu loh guyss kek wangi mint-mint gitu suka banget aku☺️terus pas kena lidah yah emg ada rasa mint-mint gitu bagus deh pokoknya aplikatornya jg bagus agak miring gitu jadi lebih mudah di pake💕
(1)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10679 Reviews

Beauty Glossary

Dikenal juga dengan nama micro needling. Ini adalah teknik perawatan wajah yang menggunakan derma roller, yaitu alat yang memiliki jarum ber...

Stay in the loop!

Follow us on social media