ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Fernando Cosmetics Matte Lipcream

Fernando Cosmetics Matte Lipcream

User's Average Rating

4.1

Long wear

3.8/5

Packaging

4.4/5

Pigmentation

4.1/5

Texture

4.2/5

Value for money

3.9/5

15 of 16 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

9

no

5

maybe

2
Terinspirasi dari campuran Orange Blossom dan Mentega bakar, lipstik oranye kecokelatan ini memberikan sunkissed dan menghangatkan senyum Anda.

Aplikasikan pada bibir anda menggunakan aplikator yang telah tersedia.

Tags:

Community Review

Sort By

20 December 2018

Long wear

5.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

  • Variant: Russian Roulette
Baguss banget gak ngerti lagi cocok banget di bibirku warnanya dan gak gampang ilang juga. Gak bikin bibir kering pokoknya worth it banget suka bangeet pokoknya
(0)
(0)

18 December 2018

Long wear

3.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

  • Variant: Buttercup
Lipmatte ini warnanya bagus, tapi ga cocok di bibir aku, soalnya ga nempel gitu, ada gumpalan masa pas di pakai, jadi aku susah pakainya, sedih huhu:))
(2)
(0)

16 December 2018

Long wear

3.0/5

Packaging

3.0/5

Pigmentation

3.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

3.0/5

  • Variant: Buttercup
ini lipcream oke banget si pokonya. aku cocok make ini soalnya ga bikin bibir pecah-pecah dan juga kering. lipcream ini di bibir aku bikin lembab dan warnanya baagus banget.. pigmentednya juga aku kasih dua jempol deh. satu lagi yang paling penting ini lipcreamnya awet bangett
(0)
(0)

15 December 2018

Long wear

4.0/5

Packaging

4.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

4.0/5

  • Variant: Buttercup
aku pake shade buttercup dia lipcream pertama yang bener-bener aku habisin. ga bikin kering dibibir dan tahan lama baunya juga enak dan pilihan warnanya cantik
(2)
(0)

09 December 2018

Long wear

2.0/5

Packaging

5.0/5

Pigmentation

4.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

  • Variant: Russian Roulette
aplikatornya agak keras dan jadi gak nyaman pas ngeratain dibibir. pigmentasinya oke banget dan warnanya sangat amat baguss, merah tapi gak gonjreng norak gituu plus menutup warna bibir bgt. tapi lipcream ini ga transferproof
(1)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10827 Reviews

Beauty Glossary

Kuas makeup yang berujung lancip yang ukurannya bervariasi. Yang kecil biasanya digunakan sebagai kuas untuk membingkai dan mengisi warna bi...

Pointed Brush

Stay in the loop!

Follow us on social media