ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Revlon Colorburst Matte Balm

Revlon Colorburst Matte Balm

User's Average Rating

4.1
Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

347 of 384 reviewers recommend this product

Repurchase
184
75
125
Yes
No
Maybe

Revlon Colorburst Matte lipstik berbentuk crayon sehingga mudah dalam mengaplikasikan. Selain melembabkan bibir dengan warna bold yang indah. Menciptakan warna bibir dengan kesan natural.

HOW TO USE

Buka tutup kemasan. Aplikasikan pada bibir secara merata. Ulangi pemakaian jika diperlukan.

 

Tags:

Community Review

Sort By

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

21 March 2019

Purchased at Sociolla

My go to lipstick (re: lipstik ke indoma**t). Teksturnya enak banget lembut, ringan, dan sesuai namanya ini beneran rasanya lembab banget kayak pake lipbalm, sayangnya karena ini gak matte jadinya gak tahan lama dan gak transferproof. But still..... sangat kepake sampe kadaluarsa dan tulisan merknya luntur semua jadi dikira pake lipstik abal-abal sama temen 🤣
(0)
(0)

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

18 February 2019

beli karna liat namanya balm jadi aku kura warnanya gabakal se pigmented ini. buat yang suka lipcolor yang bold bakal suka sih sama ini. teksturnya ngga kering ya
(0)
(0)

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

08 February 2019

hasil akhirnya agak matte gitu.. ada juga yg hasil akhirnya glossy/ shimmery, tinggal pilih aja mau yg hasil akhirnya kaya gimana.. untuk pilihan warnanya ada banyak bangettt.. harganya pun murah.. bentuknya kaya spidol/crayon gitu.. pigmentasinya bagus..
(0)
(0)

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

07 February 2019

Inisih bisa dibilang percampuran antara lipcream dan lipbalm. Tekturnya ringan,enak dipake. Bentuknya yg kaya crayon sangat mempermudah pemakaian. Wanginya mint bikin fresh gitu
(0)
(0)

User's Rating

Long wear
Packaging
Pigmentation
Texture
Value for money

04 February 2019

Warna dan packagingnya ini gemesin banget. Setelah aku coba texturenya unik ditambah kaya ada rasa daun mint-nya gitu jadi terasa lembab lembab dan fresh.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10191 Reviews

Beauty Glossary

Produk buatan Jepang yang dirancang seperti masker anti-polusi ini memiliki fungsi untuk mengencangkan wajah dan membuatnya terlihat awet mu...

Stay in the loop!

Follow us on social media