ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Lip Ice Fruity Lip Balm

Lip Ice Fruity Lip Balm

User's Average Rating

4.3
Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

102 of 111 reviewers recommend this product

Repurchase
53
19
39
Yes
No
Maybe

Variant

Ceriakan harimu di sekolah dengan aroma buah yang super yummy dan sensasi dingin menthol. Tidak berwarna. Melindungi bibir dari matahari. Melembabkan & melembutkan bibir.

Oleskan di bibir setiap hari atau kapanpun saat dibutuhkan.

Tags:

Community Review

Sort By

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

29 March 2019

  • Variant: Apple
Yang paling aku suka dari produk ini dia enak banget wanginya. Efeknya di bibir aku sih dia lumayan melembabkan tapi ga bertahan lama. Hasilnya bikin bibir keliatan sehat gitu. Suka banget packagingnya kecil jadi enak buat dibawa kemana mana. Satu yang ga aku suka itu sering banget puterannya itu rusak padahal isinya masih banyak jadi susah makanya. Worth to try sih produknya.
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

27 March 2019

  • Variant: Apple
Packagingnya tipis banget. Pas diaplikasiin kerasa licin rasanya kurang melembabkan. Wangi dan rasanya enak ada mint-mintnya. Sangat mudah dicari juga.
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

27 March 2019

  • Variant: Apple
Ntah mengapa lipbalm yang berasa-rasa gini ngga pernah berhasil melembabkan bibirku malah, bikin tambah kering. Padahal wanginya enak banget dan packagingnya yang kecil jadi mudah diselipin
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

27 March 2019

  • Variant: Apple
Suka sama varian apel. Ada rasa menthol nya. Lumayan ngelembapin. Biasa dipake pas mau pake lipstik matte, biar bibir ga kering. Ga ada sheer nya sih.
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

25 March 2019

  • Variant: Apple
Aku pake yg variant strawberry. Menurutku kurang melembabkan tapi bikin bibir cerah. Dan yg bikin sebel sh karna kecil jadi kalo taruh di tas suka susah dicari tp.kalo dikantongin masih oke.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10393 Reviews

Beauty Glossary

H

Adalah nama tumbuhan tertua yang digunakan sebagai bahan kosmetik. Henna berasal dari Bahasa Latin untuk tanaman Lawsonia Inermis yang diuca...

Stay in the loop!

Follow us on social media