ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Himalaya Himalaya Lip Balm

Himalaya Himalaya Lip Balm

User's Average Rating

4.2
Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

51 of 63 reviewers recommend this product

Repurchase
32
16
15
Yes
No
Maybe
Himalaya’s Lip Balm, made up of completely natural actives, relieves sore and chapped lips, especially during the winter season. Enriched with the oils of Castor, Coconut, Wheat Germ and Carrot and the extracts of Sweet Indrajao, Lip Balm protects your lips against the drying effects of the cold, wind and central heating.

Apply a thin, smooth layer of Lip Balm on your lips. Reapply throughout the day as needed for supple, smooth lips.

Carrot seed, Castor, Coconut, wheatgerm.

Tags:

Community Review

Sort By

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

09 November 2018

Lipbalm terjangkau dengan kualitas oke. Baunya enak ga tll wangi banget . Dia kupake tiap malem aja krna ak ga tll suka pake lipbalm di pagi hari. Hbs malem pake, paginya bibirku jd lembab jd kalo mau pake lipstik matte sekalipun bikin ga tll kering.....
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

09 November 2018

Lip balm yang gak buat bibir terlihat greasy. Suka dengan lip balm ini karena ringan dan gak berwarna. Melembabkan bibir dan membuat warna bibir lebih cerah dari sebelumnya. Sangat recommended!!
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

07 November 2018

setelah diaplikasiin ga terlalu berminyak gitu kaya abis makan gorengan, agak lama nyerep ke bibir, wanginya enak bgt manis2 gitu suka, packagingnya suka, bagus buat bibirku ga kering lagi
(0)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

07 November 2018

wanginya enak bangettt gatau wangi apa pokoknya enak, tapi sayangnya buat chaped lips ini kurang baguss huhu, tapi ya buat yang punya bibir kering aja mungkin bagus pake ini. apalagi harganya yg muraah ya ga bikin nyesek dompet
(1)
(0)

User's Rating

Effectiveness
Packaging
Texture
Value for money

07 November 2018

Beli ini karena ngerasa bibir ga sehat kering dan berdarah. Kemasannya kayak bentuk odol gitu lucu sih menurut aku. Lip balm ini bentuknya gel warna bening gitu dan aromanya enak seger kek aroma mint kalo kata aku. Dengan ujungnya yg mirip segitiga, miring gitu ngemudahin kita dalam ngaplikasiinnya di bibir ga perlu pake bantuan tangan. bikin bibir aku terasa lebih sehat ga kering dibanding waktu masih pake vaseline petroleum jelly. Dengan harga yg terjangkau dan belum menemui kekurangan dari lip balm ini, aku mau beli produk ini lagi sih kalo udah habis
(3)
(0)

Popular Reviews

4.2
5326 Reviews

4.4
5112 Reviews

Beauty Glossary

Juga dikenal dengan istilah hangover makeup, merupakan trend pengaplikasian blush on yang pertama kali dipopulerkan di Jepang. Igari blush o...

Igari Blush On

Stay in the loop!

Follow us on social media