ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Canmake Day & Night Treatment Lip Scrub 10g

Canmake Day & Night Treatment Lip Scrub 10g

User's Average Rating

3.8

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.4/5

Texture

3.2/5

Value for money

3.4/5

4 of 5 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

2

no

1

maybe

2
For special care before bed ♡ Lip scrub serum Banish hard skin ♪ For plump, pillowy lips ♡ ● Contains 2 types of sugar scrub particles (large & small) ♡ Sugar is gentle on your skin, thoroughly removing rough and peeling skin to leave you with plump, pillowy lips.Sweet vanilla fragrance.● Soothe your soul with the soft aroma of vanilla as you care for your lips.Contains 93% beautifying and moisturizing agents ♡Astaxanthin, trehalose, mannitol, squalane, petroleum jelly, macadamia seed oil, almond oil, royal jelly extract, mineral oil, Hedera helix (ivy) leaf/stem extract, raspberry extract, honey, glucosyl hesperidin.Formulation designed with your skin in mindFree from ethanol, petroleum-based surfactants, ultraviolet absorbers, and pigment

Tags:

Community Review

Sort By

18 May 2019

Effectiveness

4.0/5

Packaging

4.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

4.0/5

#NightyTighty paling obsess sama produk night routine. karna pada malam hari waktunya kulit regenerasi setelah seharian dan produk yg masuk di kulit kita tuh penentu banget. ini khusus lip
(0)
(0)

17 December 2018

Purchased at Sociolla

Effectiveness

1.0/5

Packaging

3.0/5

Texture

1.0/5

Value for money

2.0/5

Kurang bisa ngeangkat sel kulit mati di bibirq kurg gede butirannya dan mlah bkin kukit matiq lebih jelas lgi dibilas jg susah , untung baunya enak .
(2)
(0)

17 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

5.0/5

Value for money

4.0/5

ini salah satu lipscrub yg aku coba. awal awal liat di internet katanya ini termasuk lipscrub the best 2018. akhrnya aku coba krn bibir aku rada gelap & pecah2 jugaa... nah pas aku pake sebelum tidur, besok paginya udah lgsg keliatan berkurang pecah pecahnya
(2)
(0)

05 December 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

4.0/5

Value for money

3.0/5

Lumayan mahal sih dibanding lip scrubnya emina (yaiyalaaah) tapi lip scrub ini teksturnya lebih lembut dan lebih lumer di bibir. Suka sama kemasannya karena bisa diolesin langsung ke bibir. Hasilnya juga bikin bibir lembut dan ga pecah-pecah.
(0)
(0)

14 November 2018

Effectiveness

5.0/5

Packaging

5.0/5

Texture

3.0/5

Value for money

4.0/5

Beli pas lagi ada diskon. Pas nyoba sih agak gak yakin klo lip scrub ini mantul, karena teksturnya alus banget rada creamy gitu, butiran scrubnya kecil-kecil juga, tapi aku tetep coba dan ternyata mantul lho. Bibirku yang cepeettt bgt kering kalo pake lip cream dan lip tint jadi alus banget, ga kering, ga pecah-pecah. Cintak deh aku.
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10645 Reviews

Beauty Glossary

Merupakan ekstraksi dari marula nut yang berasal dari Afrika Timur. Kandungan oleic acid dengan konsentrasi tinggi di dalam minyak esensial...

Marula Oil

Stay in the loop!

Follow us on social media