ATUR ULANG PASSWORD

Atur ulang password

Lupa password Anda? Masukkan alamat email.

Masami Shouko Retractable Mini Lip Brush

Masami Shouko Retractable Mini Lip Brush

User's Average Rating

4.3

Durability

4.4/5

Eficiency

0.0/5

Packaging

4.1/5

Value for money

4.3/5

5 of 7 reviewers recommend this product

Repurchase

yes

3

no

2

maybe

2
Kuas datar dengan ujung mengecil untuk aplikasi warna di bibir. Dikemas dalam holder yang dapat ditarik masuk dan memiliki tutup agar kuas tetap bersih. Bulu vegan.

Tags:

Community Review

Sort By

29 April 2019

Purchased at Sociolla

Durability

3.0/5

Eficiency

3.0/5

Packaging

3.0/5

Value for money

3.0/5

Brush paling keciiiil yang pernah aku punya hahaha lucu banget ini tuh. Bentuknya tutup dan badan brush gitu loh misah tapi tutupnya harus didorong ke bagian bawah batang brushnya biar si brushnya itu muncul, liat di gambar yaaa. Baru ini punya brush untuk lipstick, ini brushnya agak kaku sihh tapi apa emang kaya gitu ya
(0)
(0)

20 January 2019

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

4.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

Sesuai sama namanya, ini mini bgt brush nya,😂 Lumayan susah menurutku untuk aplikasiin di bibir, karna brush nya yg mini, tapi dengan harga yg worth it sesuai degan bentuk dan nama nya.
(0)
(0)

28 December 2018

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

Bentuknya imut banget tapi sangat berguna. Kuasnya lembut dan gampang diaplikasikan. Hemat tempat karena mungil dan cara pakenya tutupnya tinggal dibalik lalu didorong.
(0)
(0)

20 December 2018

Durability

4.0/5

Eficiency

4.0/5

Packaging

3.0/5

Value for money

4.0/5

imut imut banget.. gampang diselip2in.. bulunya halus.. enak dipakenya.. ada penutupnya jadi lebih terjaga dari debu dan kotoran.. cara ngeluarin brushnya tinggal tancepin tutupnya di gagangnya aja.. cm di aku bagian yg buat ngeslide itu kok cepet rusak ya.. masuk ke dalem gt jd gak bisa lagi buat ngedorong brushnya krluar..
(2)
(0)

16 December 2018

Purchased at Sociolla

Durability

5.0/5

Eficiency

5.0/5

Packaging

5.0/5

Value for money

5.0/5

Bulunya halus.. brushnya kecil.. Kalo aku sih ini berguna banget kalo lipstik udah abis.. tinggal korek2 pake ini jadi lipstik kepake sampe titik peghabisan.. hahahhah
(0)
(0)

Popular Reviews

Vaseline

Repairing Jelly

4.4
10587 Reviews

Beauty Glossary

Produk perawatan rambut yang berfungsi untuk melembutkan rambut sehingga lebih mudah diatur. Kondisioner juga bisa membuat rambut lebih lemb...

Kondisioner

Stay in the loop!

Follow us on social media